Produk Part Motor Valentino Rossi Hadir di Indonesia

0

Racing_Boy
Komponen sepeda motor Racing Boy mulai rambah Indonesia. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Produk part variasi sepeda motor Racing Boy semakin serius meraih pasar di Indonesia. Brand yang telah dipakai di Tim Yamaha Movistar MotoGP itu menyiapkan jejeran produk beragam dengan kualitas yang baik.

Melalui PT Enwan Multi Partindo, produk Racing Boy yang dibuat di Malaysia masuk ke Tanah Air sejak satu tahun lalu. Komponen seperti foot step, shock absorber, velg, kaliper rem, menjadi line-up produk Racing Boy.

“Racing Boy sebenarnya brand yang sudah lama beredar, tapi baru tahun lalu masuk ke Indonesia. Produk foot step Racing Boy dipakai di MotoGP oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo,” tutur Marketing Manager PT Enwan Multi Partindo Achib Putro saat ditemui tim Naikmotor.com.

Salah satu komponen yang menjadi andalan saat ini, yakni shock absorber SB Series yang dapat diatur keempukanya. “Shock absorber SB Series ini banyak dipakai di (Yamaha) N-Max, ukurannya lebih tinggi sekitar setengah sentimeter dari yang orisinal. Banyak yang bilang manuver lebih enak setelah pakai ini,” bangga Achib.

Racing Boy juga menyiapkan master rem, yang dapat langsung dipasang di Yamaha N-Max atau motor sport. Tuas rem dan hand grip juga tersedia dengan berbagai pilihan model dan warna.

Selain itu, Racing Boy juga menghadirkan velg racing serta alumunium yang kokoh, meski bobotnya ringan. Velg racing palang lima dan delapan sudah banyak digunakan di ajang balap. “Velg alumunium kami dibuat dari material alumunium (jenis) T7 yang ringan tapi lebih kuat. Kami sudah bandingkan dengan velg yang dibuat dengan material lain, produk kami lebih kuat saat dibenturkan,” ungkap pria berbadan tegap itu. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*