Parade Foto Test Ride Vespa Clinic (2)

0

Vespa_Test_Ride_Clinic_50
Para anggota komunitas scooter saat mengikuti Test Ride Vespa Clinic di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016) Foto: Yusuf Arief

Jakarta (Naikmotor) — Naikmotor.com berkerja sama dengan PT Piaggio Indonesia (PID) dan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) memberikan pembekalan dan edukasi Safety Riding kepada para pengguna Vespa yang tergabung dalam berbagai komunitas.

Acara yang berlangsung pada Kamis (26/05/2016)di Gandaria City, Jakarta Selatan, mendapat sambutan positif dari sekitar 75 peserta yang berasal dari 10 komunitas scooter di Jakarta, diantaranya, Kemang Vespa, Vespa Balap Indonesia, AJM Skuter, Biscoot, Sekuteran, BVL, Kutu Community, Kutu Distrik Tangerang, Kutu Distrik Bekasi dan Kutu Distrik Depok.

Tidak hanya sharing ilmu tentang safety riding yang didapatkan, para peserta juga bisa merasakan langsung 4 produk baru dari Piaggio Indonesia, yaitu, Vespa Sprint, Vespa Primavera, Piaggio Liberty 150 ABS dan Piaggio Medley 150 ABS.

“Aku senang sekali bisa ikut acara ini, ternyata selama ini Aku banyak salah dalam mengendarai Vespa. Dan yang serunya lagi Aku juga bisa mencoba Moto Guzzi,” ujar Nevira, peserta wanita dari Kutu Distrik Tangerang.

Test ride clinic yang berlangsung hingga sore hari ini ditutup dengan Rodeo Skill Contest, mempraktikan teori yang telah diberikan sebelumnya. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*