Lorenzo Rayu Kru Yamaha Hijrah ke Ducati

0
8

Jorge_Lorenzo_Mugello_2016
Jorge Lorenzo merayakan kemenangan bersama krunya di MotoGP Italia 2016. Foto: Crash

Barcelona (naikmotor) – Jorge Lorenzo menyatakan pihaknya belum bisa memastikan kru yang akan diboyong ke Ducati untuk musim balap MotoGP tahun depan. Menurutnya, saat ini ia baru sebatas berbicara dengan beberapa orang yang ada di pabrikan asal Jepang tersebut.

Seperti diketahui, jawara MotoGP musim lalu akan bergabung bersama pabrikan asal Italia. Ia kini tengah menyiapkan beberapa teknisinya yang ada di Tim Yamaha untuk bisa bergabung bersamanya di Ducati.

Kendati demikian, pembalap asal Spanyol tersebut menilai, keputusan seorang teknisi sangat berbeda dengan apa yang dibuat oleh para pembalap. Sebab, seseorang akan meninggalkan sebuah lingkungan yang nyaman untuk sebuah tantangan. Terlebih pindah ke pabrikan yang berbeda dari sebelumnya.

“Untuk saat ini kita baru membicarakannya dengan beberapa anggota tim. Kami tak buru-buru, di Yamaha suasana tim sangat baik,” ucap Lorenzo pada  Eurosport.

“Memang keputusan mereka sangat besar dan sulit, karena mereka sudah nyaman berada di Yamaha. Berbeda dengan pembalap yang membuat keputusan mudah, namun ini adalah tantangan untuk berpindah ke tim lain seperti Ducati,” tuntas rider berusia 28 tahun tersebut.(Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*