JP Helmet Persembahkan Helm Tengkorak Ahooy Geboy

0

JP_Helmet_Ahooy_Geboy_2
JP Helmet persembahkan helm untuk komunitas Ahooy Geboy dan Helm khusus Edwon-Jhody. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Persahabatan dua komedian Tanah Air Edwin dan Jhody yang telah berlangsung selama 25 tahun, menggugah produsen helm lokal JP Helmet, untuk membuat helm spesial untuk dua komedian berkepala pelontos itu. Helm tersebut diluncurkan di Otobursa 2016, Sabtu (28/5/2016).

Sesuai usia persahabatan dua komedian itu, JP Helmet mengukir angka 25 di bagian depan helm halfface berkelir hitam, dikombinasi merah, dan putih. Helm itu hanya diproduksi dua unit.

Di waktu bersamaan, JP juga meluncurkan helm khusus untuk komunitas motoris yang digagas Edwin dan Jhody pada 11 Desember 2013 lalu, yakni Ahooy Geboy. 24 anggota akan seragam menggunakan helm yang diberi grafis tengkorak tersebut.

“Ini helm official untuk Ahooy Geboy, hanya untuk member saja,” jelas Jhody.

Nantinya, akan diproduksi helm dengan desain khusus Ahooy Geboy, yang dapat dimiliki oleh semua motoris. “Akan ada helm dengan desain khusus Ahooy Geboy, bisa dimiliki oleh siapapun. Harganya tentu terjangkau. Perbedaan dengan (helm official) yakni pada grafis tengkoraknya,” beber pria berkacamata itu.

Sementara itu, JP Helmet siap menerima pesanan helm untuk komunitas. Pemesanan minimal 400 unit. (Yudistira/nm)

JP_Helmet_Ahooy_Geboy_1

LEAVE A REPLY

*