Yamaha Mio Versi RTX Hanya Tersedia 2.000 Unit

0

Yamaha_mio_RTX_4
Putera Group perkenalkan Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT versi RTX. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Beberapa waktu lalu superdealer Yamaha, Putera Group menawarkan model Yamaha Mio Z, dan Mio Soul GT125 dalam versi RTX. Kini, melengkapi kedua model terdahulu ditawarkan pula Mio M3 RTX.

RTX adalah rumah modifikasi yang mengkhususkan diri dalam penyempurnaan penampilan produk sepeda motor Yamaha. Untuk jajaran edisi pertama tersebut, produk akan mendapatkan komponen modifikasi pendongkrak penampilannya. Seperti spion blue grass anti pantul, Bluetooth, selang metal untuk rem depan, handgrip touring, plat nomor dengan foglamp, shockabsorber belakang adjustable, spot light, phone holder dengan USB port, handsfree muat dalam helm, pelek tubeless, dan aplikasi smartbike untuk konektivitas dengan smartphone.

Dalam masa promosi yang dimulai 1 Juni 2016, peminat akan mendapat ban tubeless produk FDR. Tentu ketiga model skuter matik Yamaha popular dengan komponen modifikasi RTX hanya bisa diperoleh di dealer jaringan Putera Group.

“Jaringan Superdealer Putera yang tersebar di DKI, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok dan Serang hanya akan menyediakan skutik Yamaha versi RTX sebanyak 2.000 unit saja semua model,” ujar Rino Harja Kartan, deputy director PT Putera Group saat ditemui di dealer Yamaha Putera Ragunan Jakarta, (30/5/2016).

“Harga produk versi RTX hanya dengan menambah Rp 2 juta dibandingkan versi regulernya. Peminatnya bisa mendapatkan melalui 3 cara, yakni, mendatangi dealer Putera, pameran yang akan diumumkan waktu penyelenggaraannya, atau secara online di www.puteragroup.com/rtx,” lanjut Rino.

“Promo Yamaha versi RTX ini terintegrasi dengan promo Ketupat Yamaha, jika pembelian secara kredit, uang muka lebih ringan jika pengajuan kredit melalui Adira Finance. Rinciannya DP dan berapa cicilan per tenor bisa dilihat melalui situs di atas,” tutup Rino.
(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*