Scrambler Ducati dan Peugeot Scooters Memikat Pengunjung Otobursa

0

Scrambler_Ducati_Otobursa
Scrambler Ducati yang ditampilkan dalam kemasan The Land of Joy tampil memikat di Otobursa 2016. Foto: YA

Jakarta (naikmotor) – Dalam Otobursa 2016 kemarin di Senayan (28-29/5/2016), Garansindo Group menampilkan jajaran Peugeot Scooters dan Scrambler  Ducati. Bahkan dalam  Scrambler Ducati ditampilkan dalam tema Land of Joy  dalam bentuk miniatur.

“Kita menampilkan Ducati Scrambler Classic dan Sixty2. Sambutannya baik, banyak pengunjung yang mampir dan bertanya lebih mendalam tentang produk baru Ducati ini,” klaim seorang penjaga Booth. “Kami cuma boyong Scrambler Classic 800cc dan Sixty2, uniknya banyak pengunjung yang bertanya varian Scrambler 800 Full Throttle, varian tertinggi.”

Sementara  Peugeot Scooters menunjukan penjualan positif khususnya Peugeot Django.  Meski terbilang baru, motor tersebut mampu merayu banyak pecinta skuter untuk memilikinya.

Sampai semester pertama 2016, lebih dari 450 unit Django sudah terjual. 350 di antaranya merupakan unit yang terjual di IIMS 2015. “Saat ini Django banyak peminatnya, (tipe) Sport, Evasion, dan Allure persentase penjualannya seimbang. Desain dan teknologinya tidak kalah sama kompetitor,” beber Sales Consultant PT Garansindo International Motors Alvin Amal.

Penjualan yang bagus juga diimbangi dengan pelayanan after sales yang memadai. Saat ini, perawatan dan spare part tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters, Jalan Kemang Utara nomor 28.

“Spare part fast moving sudah lengkap, mekanik pun sudah ditraining langsung di Prancis. Untuk konsumen di luar kota, kami sediakan flying mechanic,” jelas Alvin.

Selain spare part, Garansindo juga menyiapkan aksesori khusus Django. “Sebentar lagi akan tersedia aksesoris seperti karpet (untuk dek depan), box, dan single seat,” ucap Alvin. (Afid/Yudistira/nm)    

Peugeot-Scooters_Otobursa

LEAVE A REPLY

*