DJ Al-Ghazali Meriahkan Honda Sonic InFASTion Tangerang

0

Aksi-Al-Ghazali_Honda_Infastion_Tangerang
DJ Al-Ghazali memeriahkan Honda Sonic Infastion di Tangerang. Foto: WMS

Tangerang (naikmotor) – Honda Sonic InFASTion dengan mengusung tema “Saatnya Melesat” kembali hadir di Tangerang besutan PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Event diisi dengan Gymkhana Competition dari kalangan umum dan pelajar di Lapangan Yonkav Cobra, Serpong Tangerang, (28/5/2016).

Kompetisi Gymkhana dengan menggunakan Honda New Sonic 150R ini berhadiah jutaan rupiah  di mana khusus juara 1 kelas umum dan pelajar akan dikirim ke final di Surabaya pada 6 Agustus dan pemenangnya mendapatkan grandprize 1 motor Honda New Sonic 150R.

Kompetisi Gymkhana merupakan adu ketangkasan dan kecepatan menggunakan sepeda motor Honda Sonic 150R dengan jarak lintasan sepanjang 100 meter dengan beberapa rintangan. Kompetisi ini membutuhkan nyali dan ketrampilan pengendara yang didukung oleh motor yang lincah untuk melalui cone namun tetap responsif saat dikendarai.

Selain kompetisi, pada event ini diadakan gymkhana coaching clinic, ekskul competition, school smart idea, photo contest bersama Honda Ladies, dyno test, dan hiburan dengan bintang tamu Al-Ghazali.

Kehadiran Al-Ghazali merupakan magnet tersendiri bagi anak muda, dia juga adalah Brand Ambassador Honda New Sonic 150. “Event ini memang dikemas bernuansa anak muda yang dinamis serta berkarakter. Hal ini identik dengan Honda New Sonic 150R,” jelas Head Of Marketing WMS, Ario.

Pada event ini, WMS mengundang ratusan siswa SMA sederajat. Mereka diajak untuk membuktikan kelincahan dan kemampuan Honda New Sonic 150R langsung di lapangan. Sebelumnya, WMS mengunjungi SMA/SMK seperti  SMA Yadika 6, SMKN 2 Tangsel, SMK Kebangsaan, SMK IT Al-Husaini, SMK Angkasa 1, SMK Abdi Bangsa, SMK Era Informatika, dan SMK Wipama. Dalam kunjungan tersebut WMS memberikan edukasi safety riding dan pengetahuan seputar teknologi Honda yang terdapat pada Honda New Sonic 150R.

Penjualan Honda New Sonic 150R di wilayah kerja WMS sejak Januari hingga April mencapai 1.680 unit sedangkan target tahun ini untuk tipe tersebut sebanyak 10.403 unit. Secara total, penjualan sepeda motor Honda di area DKI Jakarta dan Tangerang selama 4 bulan mencapai 120.000 unit.

Honda Sonic Infastion akan diadakan sekali lagi pada 4 Juni berlokasi di Lapangan Pemda Tigaraksa, Tangerang dengan bintang tamu Souljah. (rls/NM)

Daftar Pemenang Gymkhana Competition 2016
Kategori Pelajar
1.Endri Ricky Alfianto
2.Ilham Maulana
3.Dimas Bayu Samudro

Kategori Umum
1.Kesuma Sugeng Raharjo
2.Ajisyah Zakarie
3.Bayou Saputra

HOnda_Sonic_infastion_Tangerang

LEAVE A REPLY

*