Dimas Ekky Kantongi 17 Poin di CEV Moto2 Aragon

0

Dimas_Ekky_Aragon_2016
Dimas Ekky raih hasil impresif di FIM CEV Moto2 European Championship sekuel Aragon. Foto: AHRT

Aragon (Naikmotor) – Dimas Ekky Pratama menorehkan hasil positif pada seri kedua FIM CEV Moto2 European Championship 2016 seri keduia yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (29/5/2016). Dalam dua balapan berhasil mengantongi 17 poin.

Hasil ini lebih baik dari sekuel pembuka di Valencia yang hanya mampu mendapatkan 1 poin. Dengan total 18 poin pembalap yang mengibarkan bendera Astra Honda Racing Team (AHRT) ini bertengger pada posisi 12 untuk klasemen pembalap. Ridera asal ASEAN lainnya yang juga berlaga di ajang ini Ramdan Rosli asal Malaysia baru mendapat 8 poin.

Capaian terbaik Dimas pada race pertama, start dari posisi 12 berhasil finis pada tempat keenam dan berhak dengan 10 poin. Sayangnya, pada  balapan kedua gagal memperbaiki posisi dan finis di tempat kesembilan dengan raihan 7 poin.

Sementara itu, Andi Gilang yang bertarung pada FIM CEV Moto3 Jumior World Championship hingga seri ketiga belum mampu menunjukkan performa yang apik. Rider muda ini masih kesulitan  beradaptasi dengan ajang ini, hingga seri Aragon belum mampu mendulang poin.
Seri selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Catalunya Barcelona pada 12 Juni 2016. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*