Setting Suspensi Bawa ART Kuasai Podium MP1 Motorprix Kalimantan Seri 2

0

Hasil_MP_Kalimantan_Seri_2_SOnic_ART_1
Podium Kejurnas Motorprix Kalimantan Seri 2 didominasi pembalap Honda. Foto: Istimewa

Singkawang (naikmotor) – Putaran kedua Kejurnas Motorprix region 4 Kalimantan di Sirkuit Taman Panjang Singkawang Kalimantan Barat menjadi pembuktian dua pembalap Astra Motor Racing Team (ART) untuk menguasai podium kelas bergengsi MP1 (Bebek 150 Tune-up), Minggu (29/5/2016).

Dominasi dua rider ART, Yossie Legi Sadewo (Kalbar) dan Diya Udud (Kalsel) terlihat sejak sesi kualifikasi, di mana keduanya mengisi peraih waktu tercepat.

“ Sejak awal latihan kita sudah cukup percaya diri dengan kedua motor Honda Sonic 150R ini. Datang hari Kamis fokus latihan suspensi, Jumat baru setup maksimal mesin,” ujar Agung Prasetyo dari Divisi Motorsport AHM yang mengawal langsung tim ART.

Hasil_MP_Kalimantan_Seri_2_SOnic_ART_2

Menurut Agung, Jumat sore tim sudah punya target best time yang bakal dicapai.”Makanya di QTT tim diintruksikan tidak terlalu maksa. Begitu waktu sesuai target, kita berhenti,” tambahnya lagi.

Dan di race day, keduanya langsung bisa meninggalkan lawan-lawannya, meski Diya Udud sempat mundur karena bermasalah dengan sensor AFR yang lepas. Udud akhirnya bisa kembali ke barisan depan bersama Yossie untuk bisa meraih podium satu dan dua.

Hasil manis Honda di putaran kedua Motorprix Kalimantan juga dilengkapi oleh keberhasilan Dedy Rieswandi (Kaltim) dari Honda Trio Motor Racing Team yang berada di podium ketiga. (Arif/nm)

Hasil_MP_Kalimantan_Seri_2_SOnic_ART

LEAVE A REPLY

*