Road to Suryanation Motorland 2016 Menyapa Custom Enthusiast Bandung

0

Road_to_suryanation_Motorland_2016_Surabaya_10
Diskusi dengan builder menjadi salah satu konten dari Road to Suryanation Motorland 2016 yang akan menyapa Bandung, Sabtu (28/5/2016). Foto: YA

Jakarta (naikmotor) –  Rangkaian ajang Road To Suryanation Motorland pada pekan ini singgah di Kota Kembang Bandung sebagai ajang pamungkas setelah sebelumnya sukses di gelar di Lampung dan Surabaya.

Event yang akan dilangsungkan di Brick and Barrel Bistro, Jl Sersan Bajuri No.11, Bandung, Sabtu, (28/5/2016)  dipastikan akan dihadiri komunitas custom enthusiast di sekitar Bandung yang terkenal dengan kreativitasnya.

Lokasi yang dipilih merupakan salah satu restoran yang desainnya unik sesuai dengan tema custom culture sehingga cocok bersanding dengan ajang custom bike show ini.

“Brick and Barrel Bistro memiliki lahan parkir cukup luas memungkinkan untuk menampung ratusan motor custom yang hadir. Areal ini akan kita ‘sulap’ menjadi tempat kongkow yang nyaman buat anak motor, ” ujar Krisnanto “Anto Novos” Sutrisman, dari event Organizer Novos yang dipercaya PT Gudang Garam Tbk menggarap event ini.

Pelataran parkir akan diisi dengan booth-booth pendukung event yang mengangkat industri custom lokal. Mulai sepatu boots dari Wayout, Trooper Helmets, Kickstart Apparel, dan Rich Richie Ride Garage. “Pada ajang Suryanation Motorland 2016 ini selain menampilkan motor custom, kita ingin mengangkat industri custom yang terkait juga bisa tampil dengan karyanya,” ujar Yudistira Sasangka, selaku Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Yudis mengharapkan dengan tampilnya mereka di ajang Suryanation Motorland 2016 dapat memicu berkembangnya industri custom lokal lainnya. “Apalagi kualitas produk yang dihasilkan tidak kalah dengan buatan impor yang sudah bermerek,” lanjutnya, sesuai dengan tema ‘Show Your Pride’ yang jadi tagline rangkaian acara Suryanation Motorland 2016.

Areal bagian luar juga akan dilengkapi dengan booth khusus yang diisi oleh 3 builder Nasional yang akan menjadi juri pada ajang Custom Bike Contest di Suryanation Motorland 2016 yakni Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles), Donny Ariyanto (Studio Motor) dan Tomy Dwi Jatmiko dari Mastom Custom.  Ajang custom bike contest ini kick offnya akan berlangsung pada awal Agustus 2016 dan berakhir pada Oktober 2016 berlangsung di 5 kota besar.

Sebagai penutup akan hadir The Hydrant band asal Bali yang akan membawakan lagu-lagu dengan nuansa rockabilly yang juga dekat dengan lifestyle custom. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*