Touring ‘Hijau’ Honda Supra GTR 150 di Kalimantan & Sulawesi

0

Honda_Supra_GTR_150_Touring_2
AHM gelar touring peduli lingkungan sekaligus uji ketangguhan Honda Supra GTR 150 di Kalimantan dan Sulawesi. Foto: AHM

Palangkaraya (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) menantang puluhan riders untuk berpetualang menjelajahi Pulau Kalimantan dan Sulawesi menggunakan All New Honda Supra GTR 150. Motor terbaru Honda ini diuji dalam grand touring berjarak 3.200 km yang mengusung misi peduli lingkungan.

Sukses merilis All New Honda Supra GTR 150, AHM mengadakan petualangan jarak jauh yang menantang dengan mengusung tema “Back to Nature Advanture.” Grand touring ini berlangsung selama 8 hari yang dimulai dari kota Palangkarya, Kalimantan pada Jumat (27/5).

Sebanyak 20 rider berpetualangan menyusuri Bumi Borneo selama 3 hari. Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa motor terbaru Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Kalimantan. Sepanjang rute Palangkaraya – Banjarmasin – Tanjung Tabalong – Balikpapan – Samarinda – Balikpapan, mereka mengeksplore ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 ‎yang dibekali mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI ini untuk langsung melibas jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang dan rusak, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Setelah berpetualang di Kalimantan, peserta grand touring ini melanjutkan rute berikutnya selama 5 hari di Sulawesi. Perjalanan pada etape kedua ini akan melewati rute Manado – Gorontalo – Moutong – Palu – Mamuju – Makassar. Penjelajahan yang memompa adrenalin para petualang ini semakin sempurna karena mereka akan menemukan kesempurnaan perpaduan performa tinggi layaknya motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan berkendara seperti motor bebek pada All New Honda Supra GTR 150.

Honda_Supra_GTR_150_Touring_1

“Melalui grand touring jelajah dua pulau ini, kami yakin All New Honda Supra GTR 150 dapat memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para riders petualang tersebut,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra

Beragam aktifitas juga akan turut menemani dan menghibur masyarakat setempat selama event di kota tersebut berlangsung, seperti performa dari band dan artis, gathering komunitas dan berbagai aktifitas promosi penjualan.

Dalam grand touring ini, AHM bersama jaringan main dealernya juga ikut serta menunjukan kepeduliannya bagi kelestarian alam dan lingkungan negeri ini di sepanjang rute turing dan lokasi event yang dilalui melalui program “Kilometer Berbagi”. Kegiatan ini mengajak para riders berkontribusi dalam upaya pelestarian dengan mengonversikan setiap 1 kilometer yang telah dilalui oleh para riders dengan anggaran senilai Rp 1.000. Nilai uang yang terkumpul akan digunakan untukaktivitas penanaman pohon. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*