Banjir Diskon Aksesoris Otomotif di POM 2016 Medan

0

Aksesori_POM_2016_medan_4
Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 menghadirkan banyak diskon produk aksesori otomotif. Foto: Afid

Medan (naikmotor) – Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 merupakan pameran otomotif terlengkap dan terbesar di wilayah Sumatera Utara kelima kalinya, yang tengah berlangsung hingga 29 Mei 2016. Selain kendaraan produk baru, beragam aksesori dengan harga memikat turut dipamerkan di POM 2016.

Tentu event menjadi kesempatan untuk mendapatkan juga aksesoris dan kebutuhan sepeda motor lainnya dengan potongan harga atau program promo menarik lainnya, untuk masyarakat Medan dan sekitarnya. Bahkan untuk produk baru sekalipun.

Situs belanja online, blibli.com menawarkan program promo selama POM berupa diskon untuk pembelian peroduk otomotif hingga 70%, dan potongan harga pembelian sepeda motor secara online senilai Rp 1 juta.

Aksesori_POM_2016_medan_3

Situs blibli.com juga melancarkan program Flash Sale untuk helm sepeda motor hanya dengan seharga Rp 50 ribu, untuk ratusan helm model halfface yang harga pasarannya sekitar Rp 200 ribuan. Flash Sale akan diberlakukan pada Sabtu (28/5/2016) jam 15.00. Kesempatan Flash Sale kedua pada hari terakhir POM Minggu (29/5/2016) jam 15.00. Persyaratannya cukup melakukan registrasi di situs blibli.com dengan akun email pribadi, dan memiliki rekening bank untuk melakukan transfer pembayaran.

Sementara di bagian industri penunjang seperti Proxima Centre, distributor turbojet accelerator Proxima menawarkan potongan harga 15% untuk semua produk turbojet sepeda motor. Harun Tanjung, marketing manager Proxima Centre mengatakan,”Turbojet Accelerator untuk mengotimalkan debit udara masuk ke ruang bakar akan membuat mesin lebi optimal pembakarannya. Cara kerja mirip perangkat turbocharger tetapi ini hanya secara resonansi aliran udara dan pemasangannya tinggal plug and play saja. Hasilnya, konsumsi bahan bakar lebih ekonomis hingga 10% dan emisi berkurang hingga 50%.

Aksesori_POM_2016_medan

Produk tersedia untuk mesin 110-250 cc dalam 3 tipe. Rentang harga Rp 600 ribu hingga Rp 1,750 juta per unit. Di Medan kita sedang mencari agen dan retailer.” Sementara produk tools, AEG PowerTools, menawarkan gerinda dan bor, masing-masing seharga Rp 215 dan Rp 195 ribu, harga sebenarnya sekitar Rp 300 ribuan.

Lain halnya dengan Ferrox, filter udara berbahan metal masa pakai seumur hidup, dengan perawatan mudah hanya dicuci dengan shampoo motor, menawarkan cicilan nol % jika pembelian secara kredit BCA. Produk terbaru untuk Yamaha Bluecore, Mio M3 dan Mio Z, senilai Rp 390 ribu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*