Ini Aksesori All New Honda Supra GTR 150 Biar Makin Gagah

0

All_New_Honda_Supra_GTR_150_Aksesori
Pilihan aksesori All New Honda Supra GTR 150 sudah disediakan untuk menambah gaya dan safety. Foto:Arif

Bogor (naikmotor) – Untuk memberikan perlindungan saat berkendara termasuk style yang lebih macho ketika digunakan touring atau penjelajahan, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA).

Seperti halnya produk-produk baru yang diluncurkan AHM, aksesori penambah gaya ikut disediakan bagi konsumen yang ingin tampil beda. Aksesori Aksesori All New Honda Supra GTR 150 yang disediakan antara lain berupa Hand Grip Rest, Center Carrier, Meter Visor, Front Protector, Rear Carrier, Muffler Protector, Hand Guard, Engine Protector, Radiator Protector, Front Fork Protector dan Wheel Sticker.

Harga  yang dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp 56.000,- hingga Rp 375.000,-.  Tersedia juga paket HGA yakni Protection Package dengan HET Rp 525.000,- yang terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector.

All_New_Honda_Supra_GTR_150_Modifikasi_11

AHM juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1.950.000,- dan Rp 350.000,-.  Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire.

Bersamaan dengan diluncurkannya model ini, AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga HET Rp 599.000,- dan Rp 355.000,-.

Selain itu  juga tersedia GTR T-Shirt series yang terbuat dari material cotton combed yang nyaman digunakan dan GTR Trucker Cap berdesain keren dengan nuansa Adventure Touring senilai HET Rp 85.000,- hingga Rp 125.000,-.  Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016. (Arif/nm)

All_New_Honda_Supra_GTR_150_Modifikasi_10

LEAVE A REPLY

*