Komunitas Motor Malang Sambut Gelaran Gymkhana Stunt Drift

0

Pre_Event_-Mogu_Mogu_Corsa_motorsport_festival_Malang
Komunitas motor di Malang siap menyambut Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival Malang 2016 pada 28 Mei mendatang di Stadion Gajayana. Foto: Istimewa

Malang (naikmotor) – Puncak acara Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival Malang 2016 pada 28 Mei mendatang di Stadion Gajayana Malang sudah dimulai atmosfernya. Gelaran Gymkhana Stunt Drift dan jumpa tim Arema Cronus menjadi bagian penting acara ni.

Salah satu yang dilakukannya adalah konvo keliling Kota Malang yang berlangsung Sabtu kemarin (21/5/2016). Tak kurang dari 60 motoris bergabung dalam gelaran malam hari tersebut dengan melibatkan tiga komunitas motor yakni Kubu barat, JMC, Motorsport Malang (MSM), dan Xinga. M.

Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, mengungkapkan, “Kami sangat bersemangat mendukung Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016. Apalagi dalam acara ini, Gymkhana menjadi salah satu ajang yang dinanti karena baru pertama kali digelar di Indonesia dan Asia. Kami berharap agar semakin banyak bakat baru yang muncul dari acara ini dan semoga dapat menjadi hiburan bagi warga kota Malang dan sekitarnya”.

Sambil keliling kota, di beberapa titik pemberhentian, beberapa freestyler unjuk gigi dengan menampilkan aksi akrobatiknya demi menyuguhkan pada masyarakat Malang. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*