Lorenzo Tuduh Konspirasi Rossi dan Vinales di Kualifikasi Mugello

0

rossi-vinales-mugello-16
Hasil kualifikasi MotoGP Mugello yang menempatkan Rossi dan Vinales di urutan depan menimbulkan tuduhan konspirasi dari Lorenzo. Foto: Moto.it

Mugello(naikmotor) – Jorge Lorenzo menganggap pole position yang diraih Valentino Rossi, merupakan berkat dari bantuan Maverick Vinales.

Rossi berhasil mencuri waktu tercepat usai mencuri angin saat melakukan flying lap dengan Vinales. Alhasil, dua pembalap yang akan mengisi paddock Yamaha tahun depan akan start dari posisi satu dan dua.

Lorenzo yang masih memuncaki klasemen MotoGP saat ini, melihat ada konspirasi antara dua pembalap tersebut. Ia menampik aksi Rossi dan Vinales merupakan sebuah kebetulan.

“Rossi dan Vinales terlihat membuat sebuah strategi. Jika itu merupakan sebuah kebetulan, hal itu berulang lima sampai enam kali. Sulit untuk mempercayai ada begitu banyak kebetulan, tapi itu bukan tidak mungkin,” beber Lorenzo.

Pembalap yang akan hijrah Ke Ducati tahun depan itu berharap balapan yang berlangsung Minggu (22/5/2016) nanti akan berlangsung ketat. Ia melihat beberapa pembalap di depan memiliki kecepatan yang sama.

“Saya rasa lima atau empat pembalap (Rossi, Vinales, Iannone, Marquez, Lorenzo) memiliki kecepatan yang sama. Balapan besok (Minggu) akan berlangsung menyenangkan,” harap Lorenzo. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*