Rolling Thunder Awali Road to Suryanation Motorland 2016 di Surabaya

1

Road_to_suryanation_Motorland_2016_Surabaya_01
Ratusan biker dari berbagai komunitas saat melakukan rolling thunder menyambut Road to Suryanation Motorland 2016 yang berlangsung pada hari ini, Minggu (21/5/2016) di The Champion Cafe, Kertajaya, Surabaya

Surabaya (naikmotor) — Ratusan biker dari berbagai komunitas sepeda motor menyambut kehadiran Road to Suryanation Motorland 2016 yang berlangsung hari ini (21/5/2016) di The Champion Cafe, Kertajaya, Surabaya.

Acara yang mengambil tema Custombike Exhibition dimulai dengan melakukan rolling thunder mengelilingi Kota Surabaya. Raungan suara mesin terdengar menggelegar saat konvoi mulai bergerak mengelilingi Kota.

Konvoi yang berlangsung tertib ini diikuti Komunitas sepeda motor Surabaya, seperti, Bikers Brotherhood MC Indonesia East Java Chapter, Japstyle & Batastyle Indonesia, Street Demon, MCM, Pemudis, Yamahan and Frend, Street Cub Surabaya, Scorpio Surabaya, Honda CBR Surabaya, Naked Wolfes, CBITATS, Thunder Community, NMAXX Surabaya, Bionic Surabaya, XYI dan Zero to Hero.

“Acara ini sangat bagus dan menginpirasi anak muda untuk terus berkreasi. Tahun lalu juga Kami ikut meramaikan Suryanation Motorland,” ujar Christ, Ketua Zero to Hero.

Yang menarik Road to Suryanation Motoland 2016 di Kota Pahlawan ini, para pengunjung juga berkesempatan mendapat pengalaman mengenai proses pembuatan sebuah motor custom dari 3 builder Indonesia, yaitu Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles Yogyakarta, Donny Ariyanto dari Studio Motor Jakarta dan Tommy Dwi Djatmiko dari Mastom Custom Jakarta.

Tidak hanya itu saja, pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan artis Hand Lettering, Pinstripping, Leather Engrave dan juga industri apparel lokal. (YA/ NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*