DC Shoes Ambil Bagian di Jakarta Mods May Day 2016

0
49

Jakarta_Mods_may_day_2016_DC_shoes_KemVes_11
Kemang Vespa (KemVes) berkumpul di kantor DC Shoes Indonesia sebelum menuju acara Jakarta Mods May Day 2016 di Kemayoran. Foto:Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Bekerjasama dengan komunitas Kemang Vespa (Kemves), DC Shoes berpartisipasi dalam acara Jakarta Mods May Day 2016. Rombongan skuteris melakukan perjalanan dari Kantor DC Shoes di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menuju lokasi acara di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/2016) pagi.

Lebih dari 50 anggota Kemves berkumpul di Kantor DC Shoes, sebelum melakukan perjalanan. Sekitar pukul sembilan pagi, mereka memulai perjalanan dengan menggunakan t-shirt persembahan DC.

“Perjalanan kita mulai dari sini (Kebayoran Lama), kemudian menuju Panahan (Senayan) untuk berkumpul dengan teman-teman lain. Setelah itu baru sama-sama menuju Kemayoran,” jelas Ketua Kemang Vespa Ivan Nasution.

Jakarta_Mods_may_day_2016_DC_shoes_KemVes

Jakarta Mods May Day 2016 akan berlangsung sampai Sabtu sore. Di sana, para pengendara skuter legendaris saling berkumpul menjalin keakraban. “Saya berharap acara ini bisa mengukuhkan persaudaraan serta memulai (perilaku) keselamatan berlalu lintas, “ harap Ivan.

Sementara itu, DC Shoes sangat mengapresiasi acara tersebut. Brand sepatu yang identik dengan olahraga skateboard juga ingin menunjukan keseriusannya terjun di kegiatan otomotif Tanah Air.

“DC kerjasama dengan Kemves partisipasi acara ini. Tahun ini, kami serius untuk masuk di dunia otomotif,” ujar DC Shoes Indonesia Marketing Manager Yusar Odang.

Sebelum berangkat, Yusar atau akrab disapa Dede menyerahkan produk andalan teranyar DC Shoes, Evan Smith S Shoe kepada perwakilan dari Kemves.(Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*