Berbendera Pertamina Moto2 Racing, Ali Adrian Tatap CEV Moto2

0

Ali_Adrian_Pertamina_Moto2
Pembalap Ali Adrian yang disokong Pertamina menjelang keberangkatan ke Spanyol untuk mengikuti CEV Moto2 seri Aragon. Foto: Dok. Pribadi

Jakarta (naikmotor) – Ali Adrian Rusmiputro, pembalap muda Indonesia, Minggu (20/5/2016) tengah malam  tadibertolak ke Spanyol untuk mencoba peruntungan di balapan FIM CEV Moto2 European Championship mulai seri Aragon, 27-29 Mei mendatang.

Saat dihubungi, Ali mengatakan dirinya mendapat sokongan dari Pertamina untuk turun di kejuaraan bergengsi di Eropa tersebut.” Saya pakai tim sendiri Pertamina Moto2 Racing bersama David Garcia motornya pakai Suter. Insya Allah akan turun full series mulai seri 2,” sebut Ali.

Di Spanyol, Ali akan tinggal di Almeria bersama David Garcia yang pernah mengantarkan Tito Rabat menjadi juara dunia Moto2 2014 dan juga pemilik beberapa sirkuit.

Soal target, Ali Adrian hanya menjawab singkat,.”Finish Strong!”

Partisipasi Ali Adrian menambah daftar pembalap Indonesia selain Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team) di CEV Moto2 yang telah terlebih dulu berkompetisi dan Rafid Topan Sucipto yang konon digadang-gadang ikut namun di kelas Superstock 600. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*