Seri Pertama Pertamax Drag Bike Championship 2016 Pindah ke Indramayu

0

Pertamax-Drag-Bike-Champioship-2016---Indramayu
Pertamax Dragbike Championship 2016 seri perdana dipindahkan dari BSD ke Indramayu tanggal 28-29 Mei 2016. Foto: Pertamax

Jakarta (naikmotor) – Pertamax Motorsport dan TrendyPromo selaku penyelenggara Pertamax Drag Bike 201 Meter Championship 2016 memindahkan lokasi penyelenggaraan seri pertama dari BSD ke Indramayu, 28-29 Mei 2016.

Dalam keterangan tertulisnya, Pertamax Motorsport bersama Trendypromo selaku pihak penyelenggara mengatakan, memindahkan tempat pelaksanaan yang sedianya akan dilaksanakan di daerah Pagedangan, Bumi Serpong Damai dipindahkan ke Indramayu, tepatnya di Kompleks Pertamina Bumi Patra.

Langkah memindahkan lokasi ini diambil dengan mempertimbangkan situasi yang tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan event olahraga otomotif di lokasi asal.

“Segi positif yang bisa kami ambil dari perpindahan lokasi ini adalah memberikan kesempatan yang lebih besar kepada dragster-dragster lokal karena 4 (empat) putaran Pertamax Drag Bike Championship pelaksanaannya akan dilakukan di luar Jakarta. Dengan perpindahan lokasi ini tentunya ada beberapa penyesuaian untuk kelas-kelas yang akan dilombakan khususnya pada kelas supporting race.” jelas Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*