Hendriansyah Yakin Lebih Baik di Kejurnas IRS 2016 Seri 2

0

Hendriansyah-Juara-250-Pro-YSR-seri-2
Juara di Yamaha Sunday Race 2016 seri 2 lalu, Hendriansyah optimis menatap IRS 2016 seri 2. Foto: Yudistira

Jakarta(naikmotor) – Hendriansyah optimis bisa taklukan Sirkuit Sentul saat berlaga di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS) seri dua, Minggu (22/9/2016). Pembalap asal Jogjakarta itu yakin bisa tampil lebih baik ketimbang di seri pertama.

Bersama tim baru, Yamaha Yamalube Nissin KYT FDR HRP, Hendri meracik motor dari nol. Di seri pertama, riset yang dilakukan belum maksimal, sehingga dia tercecer ke posisi 19 di kelas 250cc profesional, bahkan gagal finish di kelas 150cc profesional.

Penampilan pembalap yang menyandang julukan ‘Dewa Road Race’ itu membaik saat turun di Yamaha Sunday Race 2016 seri dua, dia meraih kemenangan kelas 250cc profesional. Hal itu mengindikasikan setelan motor barunya mulai membaik.

“Persiapan saat ini sudah bagus. Tinggal setting (motor) di sirkuit saja,” kata Hendri saat dihubungi tim Naikmotor.com. Pembalap dengan nomor motor #76 itu mengaku kesulitan dengan performa motornya di seri pertama. Beruntung, saat ini ia merasa tungganganya jauh lebih baik.

“Setelan motor berbeda (dengan Yamaha Sunday Race) karena terdapat perbedaan regulasi. Hasilnya hari ini (Jumat) bisa ketahuan kalau sudah tes di sirkuit,” Jelas Hendri.

Mampukah Hendri memenangkan balapan nanti? Nantikan hasilnya di Naikmotor.com. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*