Video Valentino Rossi Bertemu dengan Yamaha Motobot

1
MOTOBOT-Meets-The-Doctor-Valentino-Rossi
Valentino Rossi bertemu dengan robot Yamaha, Motobot. Foto: Youtube

Iwata (naikmotor) – Yamaha telah merilis sebuah video yang menampilkan juara dunia MotoGP sembilan kali, Valentino Rossi bersua dengan robot pembalap Yamaha yang terinspirasi darinya, Motobot. Sebuah pertemuan yang unik dan lucu.

Sebab bagaimana pun pembalap MotoGP yang telah menandatangani kontrak perpanjangan dengan tim pabrikan Yamaha hingga musim balap 2018 tersebut, mempunyai peran dalam proyek pengembangannya.

Motobot pertama kali ditampilkan Yamaha pada akhir tahun lalu itu, merupakan proyek yang tengah dikembangkan pabrikan garpu tala itu sebagai sebuah sistem yang bisa belajar dari, dan meniru gaya pembalap di atas sepeda motornya.

Yamaha sendiri pernah sesumbar kalau Motobot kelak akan bisa mengalahkan Rossi di trek. Berikut video pertemuan Rossi dan Motobot yang membuatnya terkagum-kagum. (Afid/nm)

1 COMMENT

  1. […] Kawasaki bukan satu-satunya perusahaan berkecimpung dengan AI. Bulan lalu, Honda mengumumkan rencana untuk beradaptasi Softbank Emotion Engine untuk kendaraan meskipun tidak jelas apakah itu juga termasuk sepeda motor. Sementara itu, Yamaha dengan cara berbeda telah menunjukkan robot naik motor-nya, Motobot.(Afid/nm) […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here