Daftar Pengganti Vinales di Suzuki, Iannone, Alex Rins atau Johann Zarco?

0
35

Vinales_&_Rins
Alex Rins disebut-sebut sebagai pembalap pengganti Vinales di Suzuki selain nama Iannone dan Johann Zarco. Foto: MotoGP

Jakarta (naikmotor) – Bursa transfer pembalap MotoGP telah memunculkan nama Maverick Vinales dan Andrea Iannone ke dalam daftar panas kursi tahun depan, setelah Dani Pedrosa mengumumkan resmi perpanjangan kontraknya.

Namun, kini Vinales sudah semakin terang untuk menjadi teman Rossi di Yamaha untuk dua musim ke depan, walaupun pengumuman resminya baru akan dilaksanakan Kamis, 19 Mei 2016 nanti, sebelum pelaksanaan seri Italia di Mugello.

Kabar pendahuluan itu dibuktikan dengan perginya Maverick ke Gerno di Lesmo di dekat Monza kantor pusat Yamaha Motor Racing di Italia Jumat lalu (13/5/2016) untuk menandatangani kontrak.

Nah, justru yang hangat dibicarkan adalah calon pengganti Vinales di Suzuki. Nama Alex Rins, pimpinan sementara Moto2 ikut mengemuka setelah santer akan diboyong Yamaha sebelumnya.

Yang panas lagi adalah Andrea Iannone, setelah Ducati lebih memilih Dovizioso sebagai tandem Lorenzo, konon Suzuki turut mengincarnya sebagai pengganti Vinales. Namun, selain dua nama di atas, tentu Johann Zarco, juara dunia Moto2 lalu ada di daftar kandidat dan namanya sudah masuk sebagai test rider Suzuki sekaligus ikut di ajang Suzuka 8 Hours. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*