Pride and Respect untuk Tuan Rumah Road To Suryanation Motorland 2016

0

Road-to-Suryanation-Motorland-2016-Lampung_18
Road to Suryanation Motorland 2016 memberikan apresiasi Pride and Respect untuk peserta tuan rumah. Foto: Afid

Bandar Lampung (naikmotor) – Road to Suryanation Motorland 2016, menjadi ajang sosialisasi konsep baru Suryanation Motorland 2016 yang memadukan ekshibisi dan kontes modifikasi di Lampung (14/5/2016) lalu.

Dalam kesempatan itu, Suryanation menampilkan booth-booth yang mendukung kultur dan kustom, seperti Kickstart yang menawarkan apparel, helm retro, dan aksesoris pengendara. Booth kultur biker lainnya seperti barber shop, seni lainnya. Dan tentunya sepeda motor kustom yang ditampilkan oleh para juri yang juga builder ternama itu di boothnya masing-masing. Donny misalnya menampilkan scrambler berbasis Yamaha Scorpio. Lulut Wahyudi builder Retro Classic Cycles dari Yogyakarta menampilkan stock custom Harley-Davidson Sportster dan Tommy Dwi Djatmiko dari Mastom Custom menampilkan Indian tahun 1951 bergaya flat track.

Road-to-Suryanation-Motorland-2016-Lampung_13

Sementara beberapa hasil karya kustom Lampung yang hadir ditampilkan di stage level di tengah venue, “Meski tidak ada kontes, tetapi karya builder lokal Lampung yang dipilih, ditampilkan di display khusus itu akan kita beri penghargaan dengan plakat bertuliskan Pride and Respect. Agar mereka memiliki kebanggan karya mereka ditampilkan dan disaksikan banyak orang di event ini,” ujar Widy Reynaldi, Vice Brand Manager Surya PT Gudang Garam TBK.

Road-to-Suryanation-Motorland-2016-Lampung_20

Event pembuka Road to Suryanation Motorland 2016 berlangsung sore hingga malam berlangsung meriah. Antusiasme yang tergambarkan dengan banyaknya komunitas lokal Lampung yang sengaja hadir, seperti Harley-Davidson Club Lampung, Yamaha Nmax Lampung, Kawasaki Ninja Club Lampung, Vespa Scooter Lampung, Honda C70 dan berbagai komunitas berdasarkan merek atau model lainnya, bahkan ada komunitas berdasarkan aliran kustom yang hadir, salah satunya Scrambler Lampung. (Afid/nm)

Road-to-Suryanation-Motorland-2016-Lampung_19

LEAVE A REPLY

*