Program Servis Hemat Suzuki di 569 Jaringan Diler

0
Service-Hemat-Banyak-Manfaat-1
Program Service Hemat Banyak Manfaat Suzuki akan berlangsung hingga 30 Juni 2016. Foto: Suzuki

Jakarta (naikmotor) – Pemilik sepeda motor Suzuki kini akan menikmati kemudahan dalam perawatan motor melalui program Service Hemat Banyak Manfaat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang berlangsung hingga 30 Juni 2016 mendatang.  

“Sebagai wujud kecintaan kepada para pelanggan setia kami, ‘Service Hemat Banyak Manfaat’ hadir sebagai bagian dari Program Promo Gebyar Geber Satria. Program ini sangatlah tepat untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Suzuki dengan budget yang hemat tetapi dengan pelayanan yang prima,” ujar Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head Service PT. SIS.

 ‘Service Hemat Banyak Manfaat’ memberikan pelanggan banyak keuntungan seperti oli gratis, diskon servis kendaraan, tune up gratis dengan menggunakan Suzuki Chemical Throttle Body Cleaner, pelumasan rantai gratis dengan Suzuki Chemical Chain Lubricant, serta pembersihan kendaraan dengan Suzuki Cleaner Injection. Semua perawatan berkala tersebut akan dilakukan dengan teknisi handal dari PT.SIS yang akan menjaga performa dan kondisi kendaraan konsumen.”

Konsumen juga akan diberikan diskon antara 20-50% untuk biaya servis kendaraan, tune up, pelumasan rantai dan pembersihan kendaraan.

Pemilik sepeda motor Suzuki bisa memanfastkan program promosi ini di 569 jaringan resmi 3S (Service, Sales dan Sparepart) PT  Suzuki Indomobil Sales di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap tentang program “Service Hemat Banyak Manfaat” di Program Gebyar Geber Satria 2016”, pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 08001100800 (bebas pulsa 24 jam). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here