Ducati Indonesia Asian Premiere Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel

0

Multistrada_Enduro_Asian_premiere_Ducati_Indonesia
Chaz Davies, pembalap WSBK Ducati memperkenalkan Ducati Multistrada 1200 Enduro di Jakarta, Senin (16/5/2016). Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Bertepatan dengan peresmian Ducati Flagship Store Jakarta yang terbesar di dunia, Garansindo Euro Sports atau Ducati Indonesia mendapat kepercayaan untuk meluncurkan pertama di Asia dua unggulan Ducati 2016, Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel.

Dua model Ducati ini dipersembahkan untuk para Ducatisti yang ingin mencari sensasi berkendara dengan performa tinggi dan style khas motor produksi Bologna. Istimewanya lagi, yang menghadirkan ke khalayak undangan Ducati Indonesia adalah Chaz Davies, pembalap Aruba.it Racing Ducati, pembalap pabrikan Ducati di WSBK yang kini menghuni klasemen kedua usai membalap di Sepang.

Multistrada_Enduro_Asian_premiere_Ducati_Indonesia_3

Menurut Dhani Yahya, Managing Director Garansindo Euro Sports, Multistrada 1200 Enduro diperuntukan bagi mereka yang ingin melintas batas berkendara di berbagai kondisi jalan dengan jarak tempu jauh, termasuk untuk berkeliling dunia. “ Modelnya lebih advance di antara Multistrada standar dan S karena dirancang dengan berbagai fitur teknologi tinggi.Kami melihat sekarang pasar penggemar enduro offroad semakin meningkat di Indonesia,” sebutnya.

Sementara XDiavel adalah jelmaan cruiser yang menggabungkan gaya berkendara yang rileks, berbodi rendah namun bergaya khas Italia. Ducati XDiavel telah menyabet beberapa penghargaan seperti Red Dot Award untuk desain dan style dan The Best-looking Bike in Show di EICMA 2015 lalu.

XDiavel_Asian_Premiere_Ducati_Indonesia

Dhani menambahkan untuk varian XDiavel akan segera diperkenalkan pada September mendatang.”Hal ini karena produksinya baru mulai sekitar bulan Juli, dan masuk ke Indonesia dua bulan kemudian,” sebut Dhani. Harga Ducati XDiavel akan ditawarkan Rp 889,000,000,-

Menyusul setelah Xdiavel adalah Multistrada 1200 Enduro pada Oktober kemudian yang ditawarkan dalam dua warna, abu-abu dan merah yang akan dtawarkan Rp 809,000,000,-.

Ducati Indonesia telah membuak pesanan untuk kedua model di atas. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*