Ambisi Ducati Indonesia Menjadi yang Terbaik di Dunia

1

Flagship-Store-Ducati_1
Ducati Flagship Store terbesar di dunia berada di Jalan Kemang Utara 28 Jakarta. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) –  PT Garansindo Euro Sports agen pemegang merek Ducati di Indonesia resmi membuka Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan.

Gedung empat laintai dengan luas bangunan 3000 m²  akan melayani 3S (Sales, Service, Spare parts) dengan total investasi ebih dari Rp 80 miliar ditanamkan sebagai ambisi Ducati Indonesia menjadi yang terbaik di dunia.

“Terbesar sudah, kini saatnya menjadi yang terbaik di dunia. Caranya? Ya seperti ini layanan premium, gedung representatif sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia,” ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group pada sesi press conference menjelang seremoni peresmian flagship store Ducati, Senin (16/5/2016).

Ditambahkan pria yang akrab disapa Memet, keumculannya di IIMS 2016 lalu yang mengantongi total 52 unit SPK menjadi salah satu contoh optimisme Garansindo dalam memasarkan Ducati di Indonesia.

“ Sudah 50% unit dikirimkan ke konsumen dari pesanan IIMS lalu, sisanya satu bulan ke depan ini. Kalau soal target, kita pokoknya ingin menjual sebanyak-sebanyaknya. Kenapa? Karena Ducati sekarang berbeda dengan line-up model yang menyasar semua kalangan,” sebut Memet.

Sementara Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia mengatakan, sebagai flagship store terbesar di dunia, tentu didukung fasilitas modern sesuai dengan identitas brand Ducati.”Kita sediakan lengkap mulai tools hingga teknisi yang sudah mendapat pelatihan di Thailand dan Italia. Ini semua bukti layanan yang kami berikan berbeda dan premium untuk para konsumen kami,” jelasnya.

Selain merangkul komunitas yakni DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners), Ducati Indonesia juga menyiapkan beragam program untuk konsumennya, seperti trackday, touring dengan paket pelatihan Ducati Riding Experience.

Sedangkan untuk ekspansi ke daerah, Dhani Yahya menargetkan hingga 2019 pihaknya bisa membuka 12 diler di seluruh Indonesia.”Untuk tahap pertama target kita kota-kota besar seperti Surabaya dan Bali,” jelasnya.

Tidak itu saja, Ducati Indonesia juga menyiapkan used bike bersertifikat untuk penjualan motor bekas Ducati yang sebelumnya telah melalui pemeriksaan secara keseluruhan, terjamin kualitasnya dan memiliki garansi resmi dari Ducati Indonesia. (Arif/nm)

Flagship-Store-Ducati

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*