Kompetisi Video dari Suara Motor Berhadiah Nonton MotoGP

0
Motul_Lomba
Motul menggelar Motul Rhythm Competition berhadiah nonton langsung MotoGP. Foto: Istimewa

Jakarta(naikmotor) –  Motul menggelar perlombaan ‘Motul Rhythm Competition’, yang dimulai sejak 1 Mei sampai 10 Juni 2016. kompetisi tersebut mengajak para peserta membuat ritme dari suara sepeda motor berikut komponen – komponennya seperti suara mesin, knalpot, klakson, putaran roda, keramaian di bengkel dan lainnya.

Hasil dari ritme tersebut dapat dijadikan sebuah background video pendek dan harus terdapat sepeda motor yang sedang digunakan dalam format berupa avi, mov, ogg atau mp4. Setelah itu upload ke www.MotulRhythmindonesia.com,

Program Motul Rhythm Competition ini berhadiah grand prize berupa VIP Incentive Trip to Motegi – Motul GP of Japan.  Hadiah untuk pemenang kedua, yakni helm Official Tech 3, juara ketiga akan mendapatkan suplai kebutuhan oli motor selama 1 tahun, dan pemenang keempat memperoleh official Merchandise dari Motul.  Semua pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang total nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

Sedangkan syarat lainnya dari Motul Rhythm Competition, adalah tingkat kejernihan harus tinggi dari ritme yang menjadi backsound dalam mini klip ini. Untuk ukuran file tidak boleh melebihi dari 200mb. Dan syarat terakhir yaitu saat empat besar telah diumumkan, maka para peserta harus dapat menampilkan cara pembuatan ketika dibutuhkan.

Untuk pengumuman empat besar, pihak Motul Indonesia akan langsung menghubungi melalui email atau telepon dan informasi tersebut juga dapat dilihat di facebook Motulindonesia pada 15 Juni 2016. Seluruh pemenang akan diundang ke kota Jogja pada 25 – 26 Juni 2016 untuk mengikuti acara Nonton Bareng MotoGP  seri Motul TT Assen. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here