Honda Modif Contest 2016 Sambangi Grage Mall Cirebon

0

Honda_Modif_Contest_2016_Serpong (1)
Honda Modif Contest (HMC) 2016 akan menyambangi Kota Cirebon di Grage Mall, (14-15/5/2016). Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Rangkaian seri ketujuh ajang kontes modifikasi bergengsi Honda Modif Contest (HMC) 2016 untuk pertamakalinya akan menyambangi Kota Udang, Cirebon, akhir pekan ini, (14-15/5/2016) di parkiran Grage Mall.

HMC 2016 Cirebon melanjutkan seri sebelumnya di Bandar Lampung dan Serpong Tangerang Selatan yang bergabung dengan event Hot Import Nights (HIN). Sebagai ajang unjuk kreasi modifikator Honda di Tanah Air, HMC telah menjadi barometer perkembangan modifikasi motor di Tanah Air dengan melombakan 14 kelas.

Adapun 14 kelas modifikasi yang dikompetisikan di HMC yakni 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style,Bebek & Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers &  Decals, serta Free For all), beserta 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

Kontes modifikasi besutan PT Astra Honda Motor didukung main dealer motor Honda di Jawa Barat yakni Daya Adicipta Motora, dipastikan akan membawa nuansa baru bagi para modifikator seputar Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu dan beberapa daerah Jawa Barat lainnya.

Kenapa? Seperti halnya di kota-kota penyelenggaraan sebelumnya, HMC tidak sekadar menjadi adu pamer kreasi motor modifikasi Honda, namun jaga ajang diskusi dan edukasi antarmodifikator termasuk dengan para juri.

Komposisi dewan juri yang terdiri dari Lulut Wahyudi (profesional kustom builder), Indra Pranajaya (profesional kustom builder, expert detail dan painting) dan Amirul Nefo (pakar desain produk otomotif) kerap menjadi sumber diskusi bagi para modifikator daerah.

Nah, kesempatan bertemu dengan para juri adalah saat yang tepat bagi mereka untuk menimba ilmu lebih dalam soal aspek-aspek modifikasi dari mulai desain, pemilihan material termasuk soal detail dan finishing. (Arif/nm)  

LEAVE A REPLY

*