15 Ribu Motor Listrik GESITS Sudah Laris Dipesan

0

Gesits_ITS_Kadin_bali
Kesepakatan pemesanan 10.000 unit GESITS antara pihak KAdin Bali dan ITS Surabaya serta perwakilan Garansindo di Bali, Kamis (12/5/2016). Foto: Garansindo

Denpasar (naikmotor) – Kehadiran motor listrik GESITS (Garansindo Electric Scooter ITS) terus mendapat respons positif dari berbagai pihak. Motor listrik rancangan Garansindo dan ITS Surabaya ini telah mendapat order sebanyak 15.000 unit.

Setelah mendapat order 5000 dari Telkomsel kini GESITS mendapatkan pesenan baru lagi sebanyak 10.000 unit. Pesanan tersebut datang dari Kadin (Kamar Dagang Dan Industri) Bali. Kesepakatan mengenai order unit GESITS dituangkan dan ditandatangani hari ini, Kamis (12/5/2016) di Denpasar Bali yang dilakukan oleh Ketua Umum Kadin Bali, Anak Agung Alit Wiraputra bersama pihak ITS yakni M. Nur Yuniarto dan perwakilan Garansindo.

CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah menyatakan “Alhamdulillah GESITS telah mendapatkan respons yang luar biasa dari berbagai pihak baik individual, perusahaan perusahaan, BUMN sampai dengan Kadin hari ini. Hal ini membuktikan semangat cinta karya anak bangsa dan diterimanya revolusi kendaraan listrik di Indonesia khususnya roda dua, juga kepercayaan masyarakat atas kualitas Dan teknologi yang dimiliki GESITS,” ujar pria yang akrab disapa Memet.

Menurut Memet, Garansindo akan terus melanjutkan komitmennya untuk mewujudkan sampai dengan GESITS siap dijual ke pasar secepat mungkin dengan kualitas terbaik.

“Garansindo Dan ITS juga berharap akan bertambah lagi masyarakat, perusahaan perusahaan swasta maupun BUMN ataupun pemerintahan yang berminat untuk membeli dan menggunakan GESITS demi kemajuan ekonomi Indonesia yang mandiri menghadapi persaingan global serta mengurangi polusi pencemaran udara yang telah menjadi isu bersama,” pungkasnya. (Arif/rls/NM)

LEAVE A REPLY

*