Andi Gilang dan Gerry Salim Pimpin Barisan ke Asia Talent Cup Sepang 2016

0
Gerry Salim
Gerry salim dan Andi Gilang saat tampil di TC Sentul 2016. Foto: Dok.NMC

Andi_Gilang_Gerry_Salim_ATC_Sepang_2016
Gerry Salim dan Andi Gilang akan memimpin barisan muda pembalap AHRT menuju Asia Talent Cup 2016 Sepang. Foto: AHRT

Jakarta (naikmotor) – Bersamaan dengan gelaran WSBK Sepang 2016 akhir pekan ini (14-15/5/2016) di Malaysia, lima pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Indonesia akan ikut berjibaku di di seri ketiga Asia Talent Cup.

Kelima pembalap itu yakni  Andi Gilang, Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Dwiki Hardhiana Suparta, dan Alif Akbar Utama, yang akan bertarung dengan 16 rider dari 8 negara lain.

“Saya punya catatan bagus di sepang 2015 lalu pada penampilan pertama di Sepang. Saat itu saya berhasil naik podium 2. Melihat trend positif saya di ATC tahun ini, yaitu naik podium tertinggi di Qatar dan podium 3 di Thailand, motivasi saya semakin kuat untuk berusaha raih hasil terbaik dalam 2 race di Sepang, Malaysia. Doakan semoga saya bisa memberi yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Andi Gilang.

“Posisi saya saat ini sebagai pimpinan klasemen sementara. Hal ini memberi dorongan kuat untuk bisa tampil maksimal di Malaysia. Semoga saya bisa mempertahankan tradisi podium di ATC untuk kebanggaan pecinta balap Indonesia, serta bisa raih poin maksimal agar bisa mempertahankan raihan poin pada klasemen,” ujar Gerry Salim.

Andi Gilang baru saja menyelesaikan balapan di ajang CEV Moto3 Le Mans, Perancis. Sementara rekan setimnya Gerry Salim baru kembali dari perjuangan di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC), Buriram, Thailand. Kendati demikian, semangat kedua pebalap ini tetap membara untuk menaklukkan seri ketiga ATC di sirkuit Sepang, Malaysia.

Selain itu, tiga pembalap muda lainnya Irfan Ardiansyah, Dwiki Hardhiana Suparta, dan Alif Akbar Utama pun juga telah mempersiapkan diri dengan latihan fisik dan dan mental untuk menghadapi ATC Sepang. Kerja keras dan usaha mereka dalam meraih mimpi diharapkan berbuah hasil manis di laga ATC Sepang.

Pembalap ATC akan mengikuti sesi latihan bebas pada Jumat, 13 Mei dan sesi kualifikasi Sabtu, 14 Mei. Sedangkan race 1 akan diadakan pada Sabtu, 14 Mei dan race 2 pada Minggu, 15 Mei. Masing-masing pembalap akan berusaha menyelesaikan 22 lap di masing-masing race. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*