Mesin Baru Bien Racing untuk Kejurnas Motorprix Serang 2016

0

Hasil_MP3_Motoprix_Malang_Wahyu_Anugrah_Bien_racing
Bien Racing menaruh harapan besar kepada Wahyu Nugraha di kelas pemula untuk kembali podium di Kejurnas Motorprix Serang 2016, akhir pekan ini, (15/5/2016). Foto: Bien Racing

Bogor (naikmotor) – Menjelang Kejurnas Motorprix Serang 2016 yang merupakan putaran region 2 Jawa,akhir pekan ini (15/5/2016), persiapan tim sudah mulai dilakukan. Salah satunya adalah tim Yamalube Bien Racing WHK35 NHK FDR Traxx-DRRS.

Mengandalkan dua pembalapnya, Wahyu Nugraha di kelas pemula dan Aditya Anugerah di seeded, tim yang bemarkas di Bogor ini menyambut optimis berkat pengembangan dari sebelumnya di Malang.

Seperti diketahui, Wahyu Nugraha menjadi salah satu penyelamat Yamaha dengan menjuarai kelas MP3 di Kejurnas Motorprix Malang 2016, Minggu (17/4/2016) di Sirkuit Kanjuruhan. “Kalau buat kelas Pemula kita optimis dengan Wahyu, kami sudah buat mesin baru yang lebih baik dari Malang lalu. Tinggal rejekinya saja,” kekeh Haji Budi Bien Bulkaeni, pemilik Bien Racing.

Ditambahkan Haji Bien, mesin baru hasil risetnya bukan hanya untuk Wahyu, namun juga disiapkan menggempur kelas seeded yang akan digunakan Aditya Anugerah.” By data baik engine dan sasis sudah oke, peluang bisa di depan buat Adit. Kebetulan kan Adit pemula yang baru naik seeded, jadi akan nothing to lose,” ujarnya.

Melihat persaingan sebelumnya dimana performa mesin yang merata antara tim, menurut Haji Bien yang dibutuhkan sekarang adalah tinggal kemampuan pembalapnya.” Meski belum punya pengalaman turun di Serang, tapi mental keduanya sekarang membaik, jadi enggak ada masalah,” pungkas Haji Bien. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*