Suzuki Goes to School Sosialisasi Teknologi Satria Injeksi

0
Suzuki_Goes_to_School_2016_SMK
Melalui program Goes to School, Suzuki ikut mengajarkan teknologi mesin injeksi pada All New Satria F150. Foto: Suzuki

Jakarta (naikmotor) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui program Suzuki Goes To School turut  membantu para siswa SMK memperbaharui pengetahuan dan informasi mengenai fitur serta teknologi kendaraan di industri otomotif Indonesia melalui lini produk-produk Suzuki.

Kegiatan Suzuki Goes To School akan mengunjungi 14 SMK di wilayah Jabodetabek dan telah berlangsung sejak 7 April 2016 lalu. Rangkaian kegiatannya terdiri dari coaching clinic bedah teknologi All New Satria F150, safety riding dan kuis yang menarik untuk para siswa SMK agar mengenal lebih dalam teknologi terbaru All New Satria F150. Pada kesempatan kali ini, Selasa, 10 Mei 2016, bertempat di SMK PGRI 20 Cibubur. SMK PGRI 20 sendiri merupakan SMK ke-10 yang telah dikunjungi PT. SIS, setelah sebelumnya mengunjungi SMK lain di wilayah Jabodetabek pada bulan April lalu.

Melalui program Suzuki Goes To School, Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head Service PT. SIS mengungkapkan  harapannya, “Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para siswa SMK dan memperkaya pengetahuan mereka tentang fitur dan teknologi sepeda motor di industri otomotif saat ini, khususnya teknologi produk terbaru kami. Dengan demikian, para siswa dapat lebih siap menghadapi dunia kerja dan berkontribusi dalam industri otomotif di Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari Nyoto, Kepada Sekolah SMK PGRI 20 Cibubur, “Saya sangat berterima kasih kepada PT. SIS, karena ini pertama kalinya sekolah kami mendapat sosialisasi mengenai teknologi mesin injeksi. Kami berharap kegiatan ini terus berlangsung agar para siswa bisa memahami perkembangan teknologi otomotif yang sangat canggih dan cepat, khususnya sepeda motor Suzuki, ungkapnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here