Teknologi Impact-I dan Desain Stylish Bungkus DC Shoes Evan Smith S

0

DC_Shoes_Evan_Smith_S
DC Shoes memperkenalkan koleksi sepatu terbarunya Evan Smith S yang stylish. Foto:DC Shoes

Jakarta (naikmotor) – PT Quiksilver Indonesia sebagai distributor resmi merek DC Shoes di Indonesia, menawarkan koleksi sepatu terbarunya, Evan Smith S Shoe untuk menemani aktivitas lifestyle Anda.    

Dengan desain stylish berbahan Super Suede dengan rubber toe cap yang melindungi ujung kaki dan menahan berat tubuh saat bermain skateboard, Evan Smith S akan lebih nyaman digunakan.

Meski secara model diperuntukkan bagi penggemar skateboard, namun Evan Smith S Shoe tetap layak jadi pilihan para motoris yang ingin tampil beda. Dengan teknologi IMPACT-I inflection vulcanized, DC Shoes memberikan penawaran kualitas sol yang tahan lama. Selain itu, tapak bawahnya atau outersole memiliki motif yang dirancang memiliki daya cengkram baik di setiap permukaan.

Evan Smith S merupakan sepatu low-top level, yang memiliki kualitas tinggi. Perpaduan material kulit, karet, serta kanvas disatukan dengan presisi, menghasilkan sepatu yang terlihat keren, juga nyaman ketika digunakan termasuk ketika santai berpenampilan casual saat naik motor.

DC_Shoes_Evan_Smith_PICS

Bagian atas sepatu dibentuk dari material super suede, dikombinasi dengan kanvas pada bagian sisi, membuat kaki tetap nyaman saat berjalan melakukan aktivitas harian.  Sockliner dari Ortholite memiliki ukuran ekstra 7mm, membuat kaki tidak mudah pegal saat mengenakan sepatu dalam waktu lama. Selain itu, bagian sisi sepatu dari kanvas, disokong oleh karet pada side heel.

DC Shoes Evan Smith S dibanderol dengan harga resmi Rp 1.049.000 yang bsia didapatkan di store-store terkemuka di kota Anda. Mens Evan Smith S Shoes memiliki beberapa pilihan warna yakni Grey/Gum, Olive/Grey, Black, Bleach, dan DK Beige. (Yudistira/nm)

DC_Shoes_Evan_Smith_PICS_1

LEAVE A REPLY

*