300 Motor Klasik akan Berkumpul Quail Motorcycle Gathering

0
Quail Classic Bike Show
Quail Motorcycle Gathering akan menghadirkan 300 motor klasik di Amerika. Foto: Istimewa

Carmel (naikmotor) – Pada 14 Mei 2016 mendatang, di Carmel, California, Amerika Serikat, akan diadakan gathering yang mengumpulkan hampir 300 sepeda motor dan akan dihadiri oleh 2.500 antusiasm sepeda motor klasik.

Event serupa festival itu akan menampilkan berbagai koleksi pribadi sepeda motor paling langka, baik klasik maupun moderen dan tampil sebagai yang terbaik pada kategorinya.

Sebagai festival akan banyak subkultur yang ditampilkan dalam event ke-8 Quail Motorcycle Gathering tersebut. Selain menampilkan sepeda motor yang paling bereputasi dan akan dinilai serta dianugerahi Quail Award. Event juga menampilkan live band, area anak-anak, dan stand yang menampilkan pabrikan dan retail produk gaya hidup, serta suguhan kuliner seperti barbecue.

Selain Quail Award untuk sepeda motor terunik, ada juga gelar Best of Show yang disediakan oleh Tiffany & Co serta hadiah dari Tudor, jam tangan mewah. Beberapa kelas lainnya meliputi Industry Award, Design and Style Award, Spirit of The Quail Award, dan sebagainya.

Kategori-kategori yang disediakan penyelenggara adalah Antique, American, British, Italian, Other European, Japanese, Competition On/Off Road, Custom/Modified, Scooterdan Chopper. Ada juga kelas khusus BMW Classics, Pre-1916 Motorcycles, Extraordinary Bicycles, dan the 40th Anniversary of Superbike.  (Afid/nm)

Quail Classic Bike Show_1

LEAVE A REPLY

*