Dari Ahok Sampai Nyi Roro Kidul ada di HMC 2016 Serpong

0

Honda_Modif_Contest_2016_Serpong_4
Honda Modif Contest (HMC) 2016 selalu menghadirkan yang unik dalam modifikasinya. Foto: Arif

Serpong (naikmotor) – Honda Modif Contest (HMC) 2016 selalu menghadirkan yang unik kreasi para modifikator. Di Kelas Airbrush Realis dan Sticker misalnya, modifikator ikut menampilkan berbagai sosok tokoh dalam mengeksplorasi kreativitasnya.

Sosok Ahok misalnya ikut dimunculkan oleh peserta di kelas sticker yang menggambarkan kebudayaan Betawi.Tidak ketinggalan pula ikon Jakarta berupa Monas dan Ondel-ondel ikut digambarkan untuk menarik perhatian juri.

Honda_Modif_Contest_2016_Serpong_3

Lain lagi di kelas Airbrush Realis yang menyajikan sosok Penguasa Ratu Laut Selatan, Nyi Roro Kidul di setiap ornamen motornya lengkap dengan display ritual sesajen seperti kembang-kembang dan kemenyan.Konon, dalam proses pengerjaannya sempat ada hal-hal aneh yang membuat pesertanya harus menyediakan sesajen.

Honda_Modif_Contest_2016_Serpong_6

Figur lain yang diangkat oleh para modifikator adalah kisah film Lord of The Ring di motor Honda Beat. Karakter seperti Gandalf, Legolas dan Frodo dihadirkan dengan apik oleh airbrusher-nya.

Honda_Modif_Contest_2016_Serpong_5

Lainnya adalah motif motor Kantor Pos yang lengkap dengan paket kirimannya ditambah petunjuk navigasi di depannya. Yang menarik juga sarana transportasi ojek online mewarnai tema modifikasi HMC 2016. (Arif/nm)

Honda_Modif_Contest_2016_Serpong_7

LEAVE A REPLY

*