Serunya Main Games 90 Tahun Ducati

0
ducati-90th-anniversary-game
Milestone menciptakan video games dalam rangka menyambut 90 tahun Ducati. Foto: Ducati

Bologna (naikmotor) – Merayakan 90 tahun Ducati, pembuat video game Milestone menawarkan video game balap bersama Ducati. Games yang mulai dipasarkan per Juni mendatang di Italia itu bertema “Ducati – 90th Anniversary The Official Videogame”.

Games bisa dimainkan di perangkat Playstation 4, XBox One and PC (via Steam), sayangnya games tidak bisa dimainkan di XBox 360 dan Playstation 3. Meski games Ducati 90 tahun ini berbasis Ride yang sebenarnya bisa dimainkan di kedua perangkat terkini tadi.

Games Ride sebenarnya menampilkan semua produk sepeda motor balap berbagai pabrikan dengan sangat akurat. Tetapi untuk versi Ducati pastinya hanya akan menampilkan sepeda motor yang berkaitan dengan sejarah Ducati.

Games akan menampilkan 39 model Ducati, yang di games Ride hanya ada 10 model Ducati. Ke-39 model Ducati akan dibagi dalam tujuh era, termasuk 125 Desmo (1958), 500 Pantah (1970), 750 F1 (1980), dan M900 Monster (1990) pertama, dan kemudian model pada era terkini seperti 1199 Panigale Superleggera (2014) dan sepeda motor balap Desmodici GP15 yang ditunggangi Andrea Dovizioso.

Games juga menampilkan 13 trek, 5 di jalan raya, dan 8 trek sirkuit yang sama pada Ride. Kelima trek jalan raya itu Stelvio Park, Kanto Temples, Sierra Nevada, French Riviera dan North Wales. Sedangkan kedelapan trek sirkuit adalah Imola, Potrera Los Funes, Alméria, Road America, Magny Cours, Donington Park dan Sugo, yang juga ada di games Ride. Tetapi pada games Ducati ada tambahan sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, arena untuk World Ducati Week. Serta ada tambahan fitur versi virtual Ducati Museum. (Afid/nm)

ducati-90th-anniversary-game_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here