Safe Riding Clinic Total Oil untuk Tekan Kematian Remaja

0

Total_Oil_Safe_Ridng_Clinic_2016_2
Total Oil Safe Riding Clinic untuk tekan kematian remaja akibat kecelakaan. Foto: Istimewa

Bekasi (naikmotor) – Fakta menyatakan korban kecelakaan lalu lintas adalah salah satu penyebab utama kematian kaum remaja di Indonesia. untuk menekan jumlah tersebut PT Total Oil Indonesia (TOI) msnggelar Safe Riding Clinic 2016 di SMA marsudi rini Bekasi rabu (4/4/2016).

Tahun lalu, TOI  mengadakan program edukatif ini hanya pada satu btitik, yakni SMA 2 Jakarta. Untuk 2016 direncanakan berlangsung di dua SMA (SMA 29 jakarta dan SMA Marsudirini Bekasi) dan satu universitas (Universitas Pancasila) untuk menjangkau lebih banyak kaum remaja.

Dalam kegiatan Safe Riding Ini, peserta dibekali ilmu seputar cara berkendara yang baik dan benar. Swelain dibekali dengan materi presentasi, para pelajar juga diajak ikut srta dalam kegiatan sharing dan games safe riding challenge.

“Total ingin mengejak para remaja untuk mencermati tips dan trik berkendara untuk meningkatkan faktor kemanan mereka selagi menghadapi kondisi jalan di jakarta yang cukup rentan,” terang Christopher Kasido, VP-Retail & Marketing TOI. (Wl/nm)

Total_Oil_Safe_Ridng_Clinic_2016_1

LEAVE A REPLY

*