Ethana Performance, ‘Pabrik’ Motor Modifikasi dari Tauco Custom

0

Tauco_Custom_Etana_performance
Tauco Custom akan mengembangkan motor modifikasi massal dengan nama Ethana Performance. Foto: Yudistira

Jakarta(naikmotor) – Bengkel spesialis modifikasi, Tauco Custom, tengah bersiap kembangkan produksi motor custom secara massal, lewat brand Ethana Performance.

Melihat maraknya penggemar motor modifikasi, Topo Goedel Atmojo tertarik untuk memproduksi motor dari berbagai aliran modifikasi. Menurutnya, produknya nanti akan jadi pilihan menarik untuk konsumen yang ingin memiliki motor custom, tanpa perlu lama menunggu proses modifikasi.

“Ethana diartikan sebagai brand yang kuat. Produk Ethana Performance kita buat dari motor-motor yang sudah discontinued, seperti Suzuki Thunder, Honda Megapro, banyak lah motor-motor yang sempat ‘ngetrend’ dulu. Nanti kita buat beberapa gaya sesuai trend kustom kulture, atau yang lainnya, supaya pembeli punya banyak pilihan,” ujar Topo.

Proyek tersebut akan dibuat di workshop Tauco Custom yang baru, di kawasan Tanah Baru, Depok. Beberapa motor tengah disiapkan sebagai prototipe. “Rencananya nanti kita buka workshop khusus (produk) Ethana Performance, seperti show room di Jagakarsa,” ucap Topo.

Produk dari Ethana Performance dibuat dengan konsep seperti motor yang dibuat Tauco Custom, memiliki karakter dan antimainstream. “Produk kita bukan hanya mengutamakan desain, tapi juga dikombinasikan dengan teknologi. Boleh saja motor dibuat bergaya klasik, tapi teknologi harus modern,” tegas ayah dari dua anak itu.(Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*