Garansindo akan Produksi GESITS di 2017

0

GESITS_2

Surabaya (naikmotor) – Garansindo Group berkomitmen untuk memproduksi GESITS dan melempar ke pasar Indonesia. GESITS (Garansindo Elecric Scooter ITS) merupakan skutik listrik hasil kerjasama Garansindo dan Institut Teknologi 10 November (ITS) Surabaya.

Versi prototipe GESITS diperkenalakan perdana di Surabaya (3/5/2016). Dalam pernyataan Garansindo akan segera merealisasi GESITS dapat segera diproduksi secara masal pada tahun 2017 dan dapat segera siap dijual ke konsumen pada tahun 2018.

Maka langkah selanjutnya disamping masih diperlukan beberapa penyempurnaan dan pengujian dalam waktu dekat yang harus dilalui, Garansindo akan segera mempersiapkan basis manufaktur.

Untuk banderol harga GESITS, Garansindo belum mengungkapkan hal itu. Namun, peruasahaan yang juga sebagai distributor motor listrik Zero, Italjet, Peugeot Scooters dan Ducati diharapkan harganya bisa terjangkau.

GESITS merupakan sepeda motor skutik otomatis bertenaga listrik dengan daya motor 5KW. Dengan menggunakan baterai lithium ion, dapat menempuh jarak sejauh 80 – 100 km untuk satu kali pengisian baterai. Kebutuhan waktu pengisian baterai sekitar 1,5 – 3 jam. Dengan kecepatan maximum dapat mencapai 100km/jam (dapat disetarakan dengan motor berbahan bakar konvesional bertenaga 125cc). (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*