13 Offroader Track Siap Taklukan Ekspedisi Safari Banyuwangi-Bali

0

Ekspedisi-Safari-Banyuwangi-Bali-Track-Jakarta
Trail Adventure Community Jakarta (Track) akan menggelar event Ekspedisi Safari banyuwangi-Bali, 3-9 mei 2016. Foto: Track

Jakarta (naikmotor) – Trail Adventure Community Jakarta (Track) akan melakukan ekspedisi offroad selama tujuh hari dari Banyuwangi ke Bali mulai 3-9 Mei 2016 sebagai ajang pemanasan menjelang event akbar 10 Days Adventure Jakarta-Bukittinggi, 17 – 26 September 2016.September mendatang.

Sebanyak 13 offroader Track akan mengikuti event Ekspedisi Safari ini dengan mengawali start dari Ijen-Kawah Wurung-Meru Betiri-Kintamani-Gunung Batur dan finis di Black Lava Bali. “Ini event kita dan dijadikan pemanasan menjelang event 10 Days Adventure Jakarta-Bukittingi 1.500 km. Kita akan memberikan plakat untuk tim daerah yang kita lewati,” sebut Katon, salah satu penggagas acara ini.

Menurut Katon, ekspedisi offroad ini sekaligus meneruskan perjalanan yang pernah dilakukan Track sebelumnya.” Dulu kita buat Jakarta- Jogjakarta tahun 2012, lalu Jogjakarta-Banyuwangi pada tahun 2013. Nah, tahun ini kita teruskan rutenya dari Banyuwangi-Bali selama tujuh hari,” sebutnya lagi.

Dalam ekspedisi tersebut juga akan melibatkan komunitas Sunrise of Java di Banyuwangi yang akan menjadi leader perjalanan mereka. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*