Special Performance Sam Lowes Bersama Federal Oil di Jakarta

0

Sam_lowes_Federal_oil_Moto2_Jakarta_53
Sam Lowes, pimpinan klasemen Moto2 hadir di Jakarta yang difasilitasi oleh Federal Oil. Foto:Arif

Jakarta (naikmotor) – Kedatangan Sam Lowes di Jakarta yang difasilitasi oleh Federal Oil sebagai sponsor utama Federal Oil Gresini Moto2 mendapat sambutan hangat dari penggemarnya, Minggu (1/5/2016).

Berbagai aktivitas dijalani pimpinan klasemen Moto2 tersebut, mulai dari factory visit Federal Lubricants di Pulogadung sebagai produsen Federal Oil, riding bersama media, meresmikan Super Federal Oil Center di Lenteng Agung hingga bertemu fans di Rolling Stone Cafe Kemang.

Menurut Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO Federal Lubricants, kedatangan Sam Lowes ke Indonesia adalah untuk menunjukan bahwa Federal Oil selalu spesial memberikan pengalaman untuk para konsumen dan penggemarnya di Indonesia.

“Kiprah Federal Oil di ajang balap dunia Moto2 sekarang sudah mencapai tahun kelima dan saat ini punya pembalap kelas dunia yang punya kans besar juara dunia. Kehadiran Sam Lowes ke Indonesia tentu sangat spesial untuk para pelanggan kami dan tentunya fans balapan Moto2,” sebut Patrick.

Sam_lowes_Federal_oil_Moto2_Jakarta_33

Yang seru lagi, special performance Sam Lowes bersama Federal Oil di Jakarta juga dijalani dengan melakukan riding bersama awak media menyusuri jalanan Pulogadung-Rawamangun-Cawang-Pasar Rebo-Simatupang-Lenteng Agung hingga finis di Rolling Stone Cafe.

“ Saya senang bisa ke Indonesia sejak kedatangan disambut hangat termasuk bertemu fans di Indonesia yang saya tahu sangat menyukai balapan. Meski panas saat riding dan lalu lintas yang ‘crazy’ ini sebuah pengalaman yang belum saya temukan sebelumnya, “ ujarnya.

Di Rolling Stone Cafe, selain melakukan jumpa media dan meet & greet bersama penggemar, Sam Lowes juga melakukan special experience dengan berbagai ilmu coaching clinic khususnya mengenai teknik rear wheel steering yang menjadi ciri khasnya di balapan.

“Itu adalah ciri khas saya yang didapatkan dengan berlatih di motocross, flattrack. Saya enjoy melakukannya, meski kru dan manajer di paddock seringkali deg-degan melihat aksi saya,” jelas Sam Lowes. Kedatangannya di Jakarta ditemani Carlo Merlini, Communications & Marketing Manager Gresini Racing.

Sam Lowes juga untuk pertamakalinya ditantang meramu masakan khas Indonesia, gado-gado dilanjutkan dengan balap karung bersama para media. Onit! (Arif/nm)

Berikut galeri foto special performance Sam Lowes bersama Federal Oil di Jakarta

LEAVE A REPLY

*