Senangnya Pemilik Eka Motor Dikunjungi Sam Lowes

0

Sam_Lowes_Eka_Motor_2
Abuy pemilik Eka Motor sangat senang bengkelnya dikunjungi Sam Lowes. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Bengkel Eka Motor menjadi gerai Federal Oil yang beruntung, dapat dikunjungi Sam Lowes dalam rangkaian perjalanannya di Indonesia. Rider Federal Oil Gresini Moto2 itu berkunjung ke Eka Motor saat riding di Jakarta (1/5/2016).

Eka motor merupakan outlet Federal Oil terbaik se-Jabodetabek, sejak 2012 lalu. Penjualan dan display di bengkel yang berlokasi di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan terus menunjukan perkembangan setiap tahun.

“Kami melakukan yang terbaik untuk Federal Oil, penjualan terus ditingkatkan. Display juga kita perbarui setiap enam bulan, mengikuti desain paddock tim Federal Oil Gresini, ungkap pemilik Eka Motor, Abuy.

Promosi lewat media sosial juga jadi cara efektif untuk meningkatkan penjualan, termasuk Promo yang dilakukan Federal Oil, dapat langsung menyentuh konsumen. Saat ini, terdapat sekitar 3000 gerai resmi di seluruh Indonesia. Beberapa diantaranya merupakan Super Federal Oil Centre, salah satunya Eka Motor.

“Produk dari Federal Oil punya kualitas yang bagus, konsumen puas. Dengan oli Federal, performa motor terus naik, bahkan ketika sudah digunakan 1500km. Federal Juga mengerti karakter motor di Indonesia, karena memang produk asli Indonesia,” puji Abuy.

“Dan tentunya bagi saya merupakan kebanggan yang tek terhuingga bisa didatangi pembalap dunia. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan,” girang Abuy.

Hadirnya Federal Oil di ajang balap dunia Moto2, membuat kepercayaan konsumen terhadap produk lokal semakin terdongkrak. “Hadirnya beberapa perusahaan Indonesia di ajang balap motor dunia, merupakan jawaban dari aspirasi dari konsumen yang ingin melihat merk Indonesia yang tampil di MotoGP,” ucap CEO Federal Lubricants, Patrick Adhiatmadja.

Bersama pembalapnya, Sam Lowes, Tim Federal Oil Gresini Moto2 berhasil memuncaki klasemen sementara kejuaraan dunia Moto2. Gelar juara dunia menjadi target realistis untuk tahun ini. (Yudistira/nm)

Sam_Lowes_Eka_Motor_1

LEAVE A REPLY

*