Michelin City Grip Pro, Ban Tahan Bocor untuk Skutik dan Bebek Diluncurkan

0

Michelin-City-Grip-Pro
Michelin Indonesia meluncurkan ban baru Michelin City Grip Pro untuk skutik dan bebek, Sabtu (30/4/2016). Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Bertepatan dengan 5 tahun keberadaan PT Michelin Indonesia, pabrikan ban asal Perancis itu meluncurkan produk ban untuk komuter di perkotaan, ban Michelin City Grip Pro, Sabtu (30/4/2016).

Produk khusus skuter matik dan underbone itu mengusung teknologi pelapisan Michelin Overlap Technology (MOT) yang membuatnya tahan bocor. Teknologi yang menerapkan 3 pelapisan ban dengan karet berkomposisi berbeda.

” Michelin Cuty Grip Pro sudah dikomparasi dengan produk sejenis di Asia Tenggara oleh TUV Rheinland Malaysia, hasilnya produk 25% kuat terhadap tekanan benda tajam dibandingkan ban lainnya itu. Sementara menurut TUV Rheinland Indonesia, produk memiliki ketahanan 52,8% lebih tinggi untuk ban depan dan belakang 56,9%,” klaim Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia.

“Sementara menurut hasil badan riset Eropa Dekra, City Grip Pro memiliki usia pakai lebih lama 20% dibanding produk internasional yang sejenis. Sedangkan hasil penelitian di Bangkok menunjukkan ban depan usia pakai hingga 30 ribu km, dan ban belakang 20 ribu km,” sambung Bayu.

Michelin City Grip Pro dipasarkan dengan harga mulai Rp 200 ribuan. Ban yang diproduksi di Thailand itu tersedia dalam ukuran 14 inci untuk skuter matik, dan 17 inci untuk underbone, dan hanya tipe tubeless. (Afid/nm)

Michelin-City-Grip-Pro_1

LEAVE A REPLY

*