AHASS Jakarta-Tangerang di April Banyak Program

0

AHASS_jakarta-Tangerang_Posko_Banjir
Ahass Jakarta-Tangerang buka posko banjir. Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – Sepanjang April 2016, jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dibawah PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang menggelar beraneka ragam kegiatan yaitu Peringatan Hari Kartini, AHASS Mobile Service, dan AHASS Posko Banjir. 

“Ragam kegiatan tersebut merupakan upaya kami agar selalu dekat dengan pemilik motor Honda,” jelas Taufiqurrahman, Head of Technical Service WMS. Saat ini WMS membawahi 341 AHASS di wilayahnya. Seluruh AHASS terlibat didalam kegiatan tersebut. Untuk Hari Kartini, seluruh AHASS terlibat selama sebulan penuh dimulai sejak tanggal 10 hingga 30 April. Pada kegiatan Hari Kartini, wanita yang membawa motor Honda ke AHASS akan mendapatkan diskon jasa service sebesar 17% dan part 4%.

WMS juga mengadakan kegiatan AHASS Mobile Service yaitu layanan service dengan mendatangi konsumen langung di rumah atau lokasi lain yang ditentukan seperti kantor. Dengan layanan ini, pemilik motor dapat menikmati service tanpa perlu bertemu macet dan bebas antrian panjang. Untuk AHASS Mobile Service di bulan April ini, WMS mengunjungi SMKN 34 Jakarta. Selama dua hari, 18 dan 24 April para guru, karyawan dan siswa menikmati service di sekolah tersebut. Di lokasi lain yakni Lapangan Bola Ciracas juga dilakukan kegiatan AHASS Mobile Service. Fasilitas yang diberikan pada kesempatan tersebut yaitu mendapatkan discount jasa service lengkap Rp. 30.000, discount spareparts 5% – 10%, dan gratis voucher belanja di AHASS sebesar Rp 20,000.

Selain kedua kegiatan tersebut di atas, WMS  membuka Posko AHASS untuk membantu korban banjir pada 21 April lalu. Posko tersebut membantu perbaikan motor Honda yang terkena musibah banjir. Fasilitas yang diberikan adalah service lengkap dengan biaya Rp. 30.000 dan diskon spare part 5% – 10%. Lokasi Posko AHASS tersebut antara lain di Jalan Gunung Sahari Raya Jakarta Pusat dan Kampung Makassar Jakarta Timur. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*