Video Kemeriahan BBQ Ride 2016 Bandung

0

BBQ_Ride_2016_Bandung_2
Suasana BBQ Ride 2016 Bandung, Sabtu (23/4/2016). Foto: Arif

Bandung (naikmotor) – Seminggu berlalu, acara tahunan salah satu scene custom di Tanah Air yang ditunggu-tunggu, BBQ Ride 2016, dipentas di Gudang Persediaan PT KAI Jalan Sukabumi Bandung, Sabtu (23/4/2016). Beberapa pengunjung yang hadir mengaku masih belum ‘move on’ dari event kreasi Pickers Store didukung Famo Motorcycles dan DCDC itu.

Para penikmat kustom kulture tumpah ruah di area gudang tua yang membuat event Kustom Vintage Motorcycle & Cars Show itu makin menarik. Dengan konsep BBQ yang terkesan santai untuk semua kalangan, semua bisa menikmati seluruh konten acara. Classic Bike Show, Helmet Art Exhibition serta berbagai tenant yang menawarkan beragam apparel, spare part, aksesori motor klasik dan custom ditambah anek food truck, menjadikan BBQ Ride 2016 lebih berwarna.

Lebih dari 5.000 pengunjung dan 3.500 motor menyesaki areal BBQ Ride 2016 yang dirancang dengan flow khusus untuk akses masuk pejalan kaki dan juga pengendara motor.  Di antara jalanan gudang tua, para pengunjung bisa menikmatinya sambil kongkow menikmati menu food truck di antara meja kursi yang diletakkan di tengah.

Sementara yang ingin melihat parade mobil dan motor klasik maupun custom, ada di hanggar gedung ditambah display helm-helm artistik dari para artisnya untuk selanjutnya dilelang. Ada juga penampilan DJ yang masih menggunakan piringan hitam untuk menghibur pengunjung.

Nah, bagi yang belum sempat menyaksikannya, berikut cuplikan video NaikMotor.com-BBQ Ride 2016 Bandung. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*