C&C Jaya Motor, Bengkel Spesialis Aksesori dan Part Racing NMax

0

C&C_Jaya_Motor_NMax
C&C Jaya Motor, bengkel yang banyak menawarkan aksesori dan part racing untuk Yamaha NMax. Foto: Yudistira

Jakarta(naikmotor) – Melihat trend pertumbuhan motor skutik Yamaha NMax yang terus meningkat, C&C Jaya Motor di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan mencoba merangkul para pemiliknya dengan menawarkan berbagai produk variasi dan aksesori termasuk part racing-nya.

Tidak itu saja, bengkel yang berdiri sejak tahun lalu melihat penggemar modifikasi NMax juga semakin meningkat, khususnya soal part racing.  Dengan dibantu tenaga-tenaga mekanik terampil, C&C Jaya Motor mulai ikut mengembangkan spare part untuk NMax sebagai salah satu spesialisasinya yang semakin diminati.

Meski demikian, C&C Jaya Motor juga menerima servis dan kebutuhan aksesori dan spare part motor lainnya. Tidak dipungkiri, maraknya komunitas atau klub pemilik NMax belakangan membuat permintaan baik servis maupun dress up untuk modifikasinya membuat C&C Jaya Motor serius membidik pasar ini.

“ Sudah banyak pemilik NMax dari anak-anak klub yang mempercayakan perawatan motor mereka kepada kami. Tahun lalu saya beli Yamaha NMax, kemudian ikut komunitasnya. Ya sekarang banyak anak-anak NMax servis dan beli aksesori di sini,” cerita pemilik bengkel, Ridel.

C&C_Jaya_Motor_Owner

Menurut Ridel, saat ini ketersediaan spare part untuk NMax masih belum banyak didapatkan. Karena itulah, C&C Jaya Motor mencoba meriset dalam rangka mengembangkan beberapa produk untuk mengakomodasi kebutuhan pemilik NMax. Tidak jarang, mereka juga sampai berburu ke Thailand untuk mendapatkan barang untuk selanjutnya dikembangkan di bengkelnya.

“Di sini, kita siapkan part-part, seperti noken as, rumah roller yang sudah dibubut, tensioner, juga ECU. Kita coba modifikasi sedikit supaya semakin enak digunakan,” ucap Ridel.

Yamaha_NMax_Balap_C&C_jaya_Motor_2

Di antara produk unggulan di C&C Jaya Motor, yakni Wizard Fire, peranti untuk meningkatkan kinerja pengapian. Tersedia ukuran S, M, dan L, masing-masing dibanderol, 390 ribu rupiah, 700 ribu rupiah, dan 1,39 juta rupiah. Sementara itu, filter udara dari Ferrox yang mudah dibersihkan dibanderol 390 ribu rupiah.

C&C_Jaya_Motor_WizardFire

“Dengan Wizard Fire, performa motor meningkat cukup tajam. Sudah dicoba untuk motor balap, hasilnya beda jauh endurance aki motor yang menggunakan wizard fire dan tidak. Untuk pengguna NMax yang suka pakai banyak lampu ini cocok sekali,” kata pria yang pehobi adventure itu.

C&C_Jaya_Motor_ECU_CNC

Dibantu mekanik-mekanik yang lama berkecimpung di dunia balap, C&C Jaya Motor mulai meriset NMax dengan spesifikasi balap.  Dan hasilnya mulai kelihatan di ajang fun race beberapa waktu lalu. Motor yang dipacu pembalap Ahmad Saugi bisa bersaing di kelas matic open injeksi melawan skutik yang lebih kompak seprti Mio J dan Vario.

“ Kita akan teruskan riset NMax balap, karena melihat animo peserta juga sudah ada. Saya maunya bikin OMR, kemarin saja peserta sudah banyak yang daftar. Saya yakin bisa sukses. Yamaha mungkin bisa lihat balap NMax ini, kalau mereka yang buat OMR jadi lebih terorganisir,” ucap Ridel. (Yudistira/nm)

C&C Jaya Motor, Jalan Moch. Kahfi 1, No.12,Jagakarsa, Jakarta Selatan, Telepon 021-22007957

C&C_Jaya_Motor_NokenAs_CNC

Filter-udara-Ferrox-Yamaha-NMAX_1

LEAVE A REPLY

*