Peugeot Speedfight 4 Total Sport Idenya dari Mobil Konsep

0

Peugeot-Speedfight-4-Total-Sport-2
Peugeot Speedfight 4 Total Sport merupakan edisi khusus. Foto: Peugeot Scooters

Paris (naikmotor) – Peugeot Speedfight 4 menjadi salah satu andalan Peugeot Scooters. Guna lebih memperkuat penetrasi ke pasar dihadirkan edisi khusus Peugeot Speedfight 4 Total Sport.

Menggunakan platform generasi keempat dari skuter Speedfight. Total Sport memiliki mesin dua-stroke liquid-cooled dengan karburator Dell’Orto, yang memberikan tenaga  5% dan torsi 15% lebih besar dari model sebelumnya. Menggunakan suspensi 32mm garpu terbalik dan reservoir pada shock belakang.  Dikombinasikan dengan velg 12-inch, ban profil rendah dan lokasi tangki bahan bakar di bawah. Kesemuanya tersebut mampu memberikan peningkatan stabilitas dan handling lebih tajam.

Syling Speedfight Total Sport terinspirasi dari mobil Peugeot Exalt Concept, dengan lampu kembar helicoid, dipisahkan oleh grille. Guna menmbah kesan sporty dengan sisipan balap livery dan matt bodywork hitam  di intake udara, pijakan kaki aluminium, mutiara saddle-cover, lampu kristal, spoiler belakang dan peredam.

Dashboard memiliki USB dan 12V soket Kedua dan akan Mengakomodasi ke RAM pemegang smartphone X-Grip. The Speedfight 4 Total Sport dibanderol £ 2.099 atau Rp 40,1 juta. (Wl/nm)

Peugeot-Speedfight-4-Total-Sport-1

LEAVE A REPLY

*