Harga Lengkap Vespa Edisi 70 Tahun

1

Jakarta (naikmotor) — Meski belum dirilis oleh PT Piaggio Indonesia, jaringan dealer resmi Piaggio telah menawarkan Vespa special edition 70 tahun kepada konsumennya.

Vespa spesial edition 70 tahun diproduksi dalam rangka ulang tahun Vespa ke-70 yang jatuh pada tanggal 23 April.  Ada 3 model Vespa special edition yang masuk ke Indonesia, yaitu, Primavera 150, GTS 150 dan PX150.

Setiap model ini mengadopsi warna ekslusif “Azzuro 70”, dengan finishing cat spesial pada velg, sebuah logo khusus di samping fairing dan sebuah plat ID di depan kompatemen sarung tangan. Interiornya meliputi saddle berwarna darkbrown yang kontras dengan potongan beige dan logo 70 yang mengikat.

Fitur standar lain adalah top box bag dengan material sama dengan saddle, yang dapat dipatenkan pada penyangga tas belakang.

“Memang benar Kami telah membuka pemesanan untuk model 70th Anniversary Limited Edition.” ungkap Surya Permana, Chief Operation Officer PT Meta Dwiguna Transcorp.

Menurutnya, konsumen yang memesan harus membayar booking fee sebesar Rp 5 juta dan Vespa kesayangannya akan sampai di tangan konsumen pada Agustus 2016. (YA/ NM).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here