Honda Revo Club Sewindu Berpadu Peringati Hari Kartini

1
Honda-Revo-Club-Sewindu_1
Honda Revo Club merayakan ulang tahun ke-8 dan memperingati Hari Kartini dengan mengadakan safety riding. Foto: HRC

Jakarta (naikmotor) – Honda Revo Club (HRC) Jakarta  merayakan ulang tahun yang ke- 8 sekaligus memperingati Hari Kartini dengan memberikan edukasi safety riding untuk perempuan, Sabtu (23/4/2016) di Wisma Achilles Jl Panjang, Jakarta Barat.

50 peserta wanita mengikuti pelatihan safety riding  dipandu oleh Instruktur safety riding Citra Ayu Lestari dan Adwin Ramdan (Shimo) dari Rifat Drive Labs ( RDL)  dipandu oleh divisi safety riding HRC Jakarta Andy Sukwal.

Selain memberikan edukasi safety riding, acara yang didukung oleh PT Multistrada Arah Sarana (Brand ban Corsa), Yuasa, Top1 Oil dan Adira Insurance (Get Homesafely!), juga diisi dengan sharing citizen jurnalisme yang dipandu oleh Ary Dwi Noviansyah dari zonabikers.com.

“Pelatihan jurnalis untuk komunitas ini melengkapi tema sewindu HRC Jakarta yakni Sewindu Berpadu. Kami ingin memadukan antra edukasi safety riding dan pelatihan jurnalistik. Karena banyak rekan-rekan komunitas yang tidak tahu membuat berita sebuah acara, mereka ingin eksis tapi bingung cara menulis dan menyampaikannya,” ujar Ricky Setiawan, salah satu pembina dan penasihat HRC Jakarta.

Kegiatan HRC yang memberikan banyak manfaat bagi komunitas lain disambut positif dari Corsa. “Sebagai fasilisator, kami sangat antusias dengan kreatifitas teman-teman HRC,” ujar Agung Cahyono, Brand Activation 2W PT Multistrada Arah Sarana Tbk (produsen ban Corsa). (rls/NM)

Honda-Revo-Club-Sewindu

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here