Trend Ban Dual Purpose Dirasakan Neobursa di BBQ Ride 2016

0
Neobursa_BBQ_ride_2016
Neobursa turut merasakan efek kesuksesan BBQ Ride 2016 Bandung dari penjualan bannya. Foto: Arif

Bandung (naikmotor) – Salah satu tenant yang merasakan dampak dari kemeriahan BBQ Ride 2016 adalah Neobursa. Pebisnis ban yang memiliki spesialisasi dalam menyediakan kebutuhan untuk para penggemar motor custom dan klasik ini mengaku puas dengan pencapaiannya.

Neobursa, sebagai penyedia ban-ban premium klasik dan custom di ajang BBQ Ride 2016, Sabtu (23/4/2016) di Bandung mengaku kaget dengan kemeriahan acara yang hanya digelar satu hari tersebut.

“Hajatan kemarin sukses besar, untuk ukuran event satu hari kita sangat puas. Kita bisa menjual 40 pcs ban. Lebih baik dari target dan tentunya dibanding event BBQ Ride sebelunya,” jelas Indra Syakti pemilik Neobursa.

Galeri_BBQ_Ride_2016_Bandung_16

Disebutkan Indra, penjualan ban untuk model klasik tetap tinggi, dan di BBQ Ride 2016 ada peningkatan untuk pembelian jenis dua purpose.”Cuma yang menarik ban Firestone dan Avon klasik lagi tinggi permintaannya dari penggemar motor tua, bukan dari kalangan pengila kustom,” sebut Indra.

Dari deretan ban yang dibawanya mulai Firestone, Avon, Shinko, diakui Indra merek Shinko masih banyak diburu para penggemarnya. “Tapi kalau soal jualan, merek Avon paling gampang dijual, dengar harganya langsung bungkus,” kekehnya. (Arif/nm)

Galeri_BBQ_Ride_2016_Bandung_34

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here